terkini

Iklan Film

Garda Nusatara Preneur Se-Sulawesi Selatan Sah Dilantik

Lidinews
Minggu, 4/17/2022 12:46:00 AM WIB Last Updated 2022-04-16T17:47:24Z
Ket: Pelantikan dan DIKLATDA Garda Nusantara Preneur Se-Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - 17 April 2022. Garda Nusantara Preneur (GNP) Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Pendidikan dan Latihan Daerah (Diklatda) sekaligus Pelantikan 15 DPC GN Preneur Se- Sulawesi Selatan, dalam upaya memperkuat kompetensi dan kualitas pengusaha muda di Sulawesi Selatan.


Mengangkat tema “Enterpreneur Today Leader Tomorrow”, Diklatda yang digelar di Hotel Khas Makassar, Sabtu(16/04/2022). itu dibuka oleh Dedi Irfan Ketua Bidang Pariwisata Garda Nusantara Sulawesi Selatan.

Diklatda yang di pusatkan di Kota Makassar itu diikuti 15 DPC Kabupaten/Kota GNP Sulawesi Selatan, Diklatda juga dihadiri oleh beberapa permateri handal di bidangnya masing-masing, seperti Herman Heizer (Wakil Ketua Kadin), Arianto Burhan Makka (Ketua Garda Nusantara Sulsel), Iman Fauzan Amir Uskara (Anggota DPRD Sulsel), Rijal Djamal (Konten Creator), Ismail Bachtiar (Anggota DPRD Sulsel).


Sementara itu, Ketua Garda Nusantara Preneur Sulsel, Yuspratman Yunus menyampaikan Diklatda ini adalah konsilidasi organisasi yang diselenggarakan DPD GN Preneur Sulsel.


“Diklatda ini dilakukan, bagaimana melatih ilmu kepemimpinan dan kewirausahaan para kader GN Preneur Sulsel,” ungkap Yuspratman.


Dengan Diklatda ini, pra Kader GN Preneur di 15 Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan bisa scale up dan naik kelas bisnisnya.


“Kami berharap, pra kader bisa scale up bisnisnya dan bisa naik kelasnya,” tutup Yuspratman.


Tentu nya Garda Nusantara Preneur Enrekang dapat bekerja dalam melakukan kegiatan yang arahnya jebolan ke para pelaku UMKM.


Dan dapat menjembatani para pelaku UMKM untuk dapat memiliki akses dalam pemasaran.


Ke depan juga Garda Nusantara Preneur Enrekang dapat melakukan program dalam peningkatan destinasi wisata."harapnya


Banyak destinasi wisata di bumi massenrempulu yang dapat di jadikan sebagai peningkatan ekonomi masyarakat sekitar dalam bentuk UMKM. "tutupnya Ketum Garda Nusantata Preneur Sulawesi Selatan, Yuspratman Yunus.



Kontributor: Ibe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Garda Nusatara Preneur Se-Sulawesi Selatan Sah Dilantik

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo