terkini

Iklan Film

Ini Pesan Bupati Ketika Terima Audiensi Pelaksanaan Porseni MA Jatim

Minggu, 4/17/2022 03:19:00 PM WIB Last Updated 2022-04-17T10:38:18Z


Jawa Timur, Lumajang, Lidinews.id - Bupati Lumajang Thoriqul Haq berpesan kepada Peserta Audiensi Porseni MA Jawa Timur hendaknya Madrasah punya program berkelanjutan terkait prestasi siswa.


“Program bagi siswa yang berprestasi hendaknya terus dipantau sehingga bisa meningkat. Pemerintah Kabupaten akan terus mensupport atlet daerah sehingga sampai level nasional”,  katanya. 


Beliau juga berpesan Pemkab akan terus mendukung dengan menyediakan fasilitas sehingga Lumajang siap menjadi tuan rumah dalam setiap event madrasah. 


"Semoga prestasi madrasah bisa meningkat lagi pada semua event baik olahraga, seni dan sains", pesannya.


Hal ini disampaikan Bupati ketika menerima audiensi di ruang Mahameru, Kantor Bupati Lumajang di Jalan Alun alun Utara Nomor 7 Lumajang, Rabu(13/4).


Sementara, Ketua KKM MA Lumajang Edy Nanang Sofyan Hadi menyampaikan, hasil yang diraih merupakan kerjasama seluruh pihak. 


“Semboyan Maju Bareng2 Mundur Dewe2 melecut semangat tim Kontingen Lumajang memperoleh medali dan hasilnya bisa juara 4 Tingkat Provinsi Jawa Timur,” katanya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Kabag Kesra dan Ketua Panitia Porseni beserta perwakilan pengurus KKM MA Kabupaten Lumajang. Adapun Pertemuan berjalan dengan lancar dan santai walaupun hanya 20 menit karena agenda yang padat dari Bupati.


Semoga Madrasah bisa menjadi Barometer dari prestasi siswa dan dunia pendidikan di Kabupaten Lumajang. Amin.


Kontributor :Atz

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pesan Bupati Ketika Terima Audiensi Pelaksanaan Porseni MA Jatim

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo