terkini

Iklan Film

Komisariat GMNI STAIS Dairi Gelar Kegiatan Memupuk Keakraban Dengan Remaja Masjid Al-Hidayah Sitinjo

Lidinews
Selasa, 4/19/2022 06:23:00 AM WIB Last Updated 2022-04-18T23:23:18Z

Keterangan Gambar: Bangun keakraban komisariat GMNI STAIS Dairi bersama remaja masjid Al-Hidayah sitinjo.


Sumatera Utara, Dairi, Lidinews.id - Senin, 18 April 2022. Kegiatan yang dilaksanakan Komisariat GMNI STAIS -al iklas Dairi terhadap remaja masjid Al-Hidayah Sitinjo untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda  juga menikmati hidangan  buka puasa bersama.


Andi Silalahi, sekretaris  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Dairi, mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan untuk membangun keakraban baik antara mahasiswa maupun pemuda.

"Dengan ini  sangat diperlukan tingkat kepedulian untuk memupuk solidaritas. Hal ini merupakan ajang pembelajaran dan transfer ilmu terutama dalam Remaja masjid dan kepemudaan lainnya. Kegiatan semacam ini ke depannya perlu dikembangkan agar kekompakan dan keakraban antara mahasiswa dan pemuda selalu terjaga" ujarnya Andi Silalahi.


Adelia Kudadiri, Ketua pelaksanaan kegiatan menyampaikan, "dengan pertemuan ini semoga nantinya pemuda bisa melahirkan solidaritas yang erat dalam membangkitkan semangat, integritas, komitmen   peranan- peranan setiap remaja masjid," ujarnya.


Sembari makan bersama dengan makanan ala kadarnya, Ibnu manik, ketua Remaja Masjid Al-Hidayah menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Supaya kegiatan ini teruslah berlangsung nantinya setiap tahun dan terjaga rasa  kebersamaan yang penuh kehangatan antara remaja masjid dan mahasiswa," ujar Ibnu Manik.


Senada dengan Adelia, "kajian dan poin-poin mengenai remaja ditekankan untuk dipahami para pemuda/pemudi," tuturnya.

Ta'aruf  merupakan perkenalan, taarilihan , persahabatan, ahammiyyatan bersahabat, faarihan persahabatan, amalan, adduwan dan hubban persahabatan yang  penuh kasih sayang.

Adelia menuturkan supaya ini bisa dilaksanakan setiap saatnya dalam berhubungan nantinya.



Kontributor: Acay

Editor: Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisariat GMNI STAIS Dairi Gelar Kegiatan Memupuk Keakraban Dengan Remaja Masjid Al-Hidayah Sitinjo

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo