terkini

Iklan Film

Ramadhan Berkah, Golkar Buton berbagi Takjil

Lidinews
Jumat, 4/29/2022 02:28:00 PM WIB Last Updated 2022-04-29T07:28:03Z


DPD Partai Golkar Kabupaten Buton beserta kader dan simpatisan Golkar Buton membagikan takjil  dan dilanjutkan berbuka puasa bersama pengurus serta jajaran Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Kabupaten Buton. 

Buton, Lidinews.id - Hal tersebut telihat jelas hadirnya ketua DPD partai golkar Buton yang juga sebagai Bupati Buton beserta kadernya membagikan takjil di tiga titik. Titik pertama di depan kantor Partai Golkar itu sendiri dan titik kedua di seputaran tugu nenas Buton dan titik ke tiga Kamis, (28/04/2022).

Salah satu warga Hendra pengendraan motor yang mendapatkan takjil mengatakan, terima kasih pada Partai Golkar yang telah berbagi kepada masyarakat dibulan suci ini. 

“Semoga partai golkar terus maju dan menjadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.


Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Buton yang sekaligus Bupati Buton Bapak Drs. La Bakry M.Si mengatakan, kegiatan sosial Berbagi seperti ini kami selalu adakan dari tahun ke tahun selama Bulan suci Ramadhan sesuai arahan Ketua DPP Partai Golkar bapak Dr. Airlangga Hartato sekaligus melaksanakan buka bersama dengan para kader sebagai bentuk silahturahmi, mempererat hubungan antar pengurus dan jajaran.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu masyarakat dan memperat tali silaturahmi sesama pengurus dan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Buton," ungkapnya.



Kontributor : Ramadan
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Berkah, Golkar Buton berbagi Takjil

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo