terkini

Iklan Film

Amankan Arus Balik Lebaran. Kekuatan Penuh Dikerahkan Mako Polres Selayar

Lidinews
Kamis, 5/12/2022 02:12:00 PM WIB Last Updated 2022-05-12T07:12:34Z
Gambar : Kasatgas Kamseltibcar, AKP. Sardan, Kunjungi pos PAM arus mudik di Pelabuhan Pamatata. Lidinews.id.

Kekuatan penuh diterjunkan Mako Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2024 yang dirangkaikan dengan pengamanan (PAM) arus mudik, dan arus balik, hari raya Idul Fitri 1443 H.

Sulawesi Selatan, Kepulauan Selayar, Lidinews.id - Personil gabungan aparat Kepolisian Polres Kepulauan Selayar dan Polsek Bontomate'ne, yang diback up oleh unsur Provos, stand by 1x24 jam, mengisi posko pengaman terpadu dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan bagi pemudik di lintasan penyeberangan Pelabuhan Pamatata-Bira, Kabupaten Bulukumba.

"Empat belas personil gabungan dari Mako Polres Selayar, Polsek Bontomate'ne, serta unsur Provos, disiagakan untuk melakukan giat pengamanan arus mudik dan arus balik, pasca lebaran di pintu Pelabuhan Pamatatan," terang Kasatgas Kamseltibcar Ops Ketupat 2022, AKP. Sardan, SE.

Pernyataan ini diutarakan AKP Sardan via sambungan telefon  selular, hari, Kamis, (12/5).

Dikatakannya, "giat Ops ketupat yang terbingkai dalam kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini, turut melibatkan sejumlah unsur terkait lain yang terdiri dari unsur TNI-AD, Satpol PP, Dishub, Pos SAR Selayar, tenaga medis Puskesmas (PKM) Parangia, Unit Pelaksana Tekhnis Pengelola Fasilitas Pelayanan Darat Pelabuhan Pamatata, Dirjen Perhubungan Darat Satpel Pelabuhan Penyeberangan Pamatata, Palang Merah Indonesia, dan PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero)," ujarnya di ujung telepon.



Kontributor : Andi Fadly Daeng Biritta
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amankan Arus Balik Lebaran. Kekuatan Penuh Dikerahkan Mako Polres Selayar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo