terkini

Iklan Film

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Apresiasi Personel Telah Laksanaan Ops Ketupat

Lidinews
Senin, 5/09/2022 12:02:00 PM WIB Last Updated 2022-05-09T09:24:41Z
Gambar : Kapolres Sinjai apresiasi personel telah laksanaan ops ketupat. Lidinews.id.

Sulawesi Selatan, Sinjai, Lidinews.id - Senin, 9 Mei 2022. Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar,S.Ik., M.Si pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin (9/5/2022) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

"Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karna pagi kita masih bisa melaksanakan tugas karna limpahan rahmatnya," ucapnya.

"Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, Saya secara pribadi dan pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, Jika selama ini kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan dihati rekan rekan," ucap Kapolres Sinjai.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan "apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan operasi ketupat yang telah berakhir tadi malam pukul 00.00 wita, baik didalam bulan suci Ramadhan dan setelah lebaran dalam menciptakan situasi aman kondusif," tambahnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan penekanan Bapak Waka Polda Sulsel terkait masalah vaksinasi agar tetap ditingkatkan, Saat ini capaian vaksinasi kita 84,24 persen. “Olehnya itu, terus kita gelorakan masalah vaksinasi, Agar Bhabinkamtibmas berkerjamasama dengan puskesmas untuk gelar vaksinasi secara door to door," ujarnya.

“Terkait masalah pelaksanaan tugas rutin, agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Antisipasi gangguan kamtibmas, Jangan dianggap remeh setiap kejadian semuanya harus ditangani dengan baik. Tegasnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai ucapkan Terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif, tetap semangat, jaga kesehatan dan paling penting jangan lupa berdoa semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.


Kontributor : Red

Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Apresiasi Personel Telah Laksanaan Ops Ketupat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo