terkini

Iklan Film

Tempat Ngopi Di Dolok Sanggul Yang Enak Dan Mantap

Lidinews
Sabtu, 5/07/2022 09:50:00 AM WIB Last Updated 2023-09-12T11:29:23Z
Gambar : Ragam jenis kopi yang tersedia di opos coffee. Lidinews.id.

Bagi kawan-kawan yang penggemar kopi, setiap kali berkunjung ke suatu tempat pasti ingat yang namanya tempat nongkrong. Dengan kekinian sangat biasa mendengar tempat ngopi, meskipun terkadang bukan ngopi yang sebenarnya.

Sumatera Utara, Humbang Hasundutan, Lidinews.id - Bagi pendatang baru di suatu tempat biasanya mencari tempat ngopi yang sedang ngetrend ataupun yang sudah pernah ngetrend di daerah tersebut.

Pastinya dong ingin mencicipi  bagaimana rasa kopi di tempat tersebut.

Nah, bagi kamu yang kebetulan berada di Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, aku akan rekomendasikan deh tempat nongkrong atau tempat ngopi yang enak dan mantap.

Opos Coffee namanya. Opos Coffee menyediakan kopi dari berbagai daerah seperti, Lintong, Sidikalang, Temanggung, Ijen, Flores, Dampit, Lampung, Bali, Aceh Gayo, Toraja, Kerinci, dan Papua.
Selain menyediakan kopi yang teramat nikmat pada hari tertentu juga akan menggelar kegiatan-kegiatan menarik. Kegiatan positif pastinya, ada Nobar, Live Music dan Live Movie.

Gambar : Tempat Ngopi Di Dolok Sanggul Yang Enak Dan Mantap. Lidinews.id


Pokoknya kawan kawan wajib coba nih kenikmatan kuliner dan suasana di Opos Coffee.

Oia, kalau kawan kawan belum makan, padahal sudah di lokasi, tenang saja. Tempat keren ini juga menyediakan makanan seperti, Nasi, Roti, Sosis, Nugget, dll, begitu juga dengan minumannya. Minuman yang tersedia, bukan hanya kopi loh.

Jadi, tempat ngopi yang aku recomendasikan ini terletak di Jl. Sisingamangaraja, No.140A, Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Opos Coffee berhasil menghadirkan ketenangan serta cita rasa kopi seperti yang aku butuhkan dan inginkan.

Dengan mengedepankan suasana kekinian dan menu-menu yang memikat, aku cukup yakin jika popularitasnya akan melejit dengan cepat.







Editor : Arjuna H T M





Tempat Ngopi Di Dolok Sanggul Yang Enak Dan Mantap
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tempat Ngopi Di Dolok Sanggul Yang Enak Dan Mantap

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo