terkini

Iklan Film

Wakil Presiden RI Olahraga Di Monas

Lidinews
Minggu, 5/08/2022 10:53:00 AM WIB Last Updated 2022-05-09T08:59:49Z


Mengawali hari terakhir cuti bersama Idulfitri 2022, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin melakukan olahraga pagi di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Jakarta, Lidinews.id - Minggu, 8 Mei 2022. Ditemani Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, Wapres berjalan santai menyusuri jalan-jalan di area taman sekeliling sembari menikmati sinar mentari pagi dan udara segar di antara rimbunnya pepohonan.

Wapres dan Ibu Wury tampak asyik berbicara santai sepanjang jalan dan sesekali menyapa para petugas kebersihan yang sedang bekerja.

Burung merpati yang berterbangan di area taman turut menyebarkan suasana pagi itu.

Usai berolahraga, di tempat wisata ikonik Kota Jakarta yang dibangun sejak 17 Agustus 1961 ini, Wapres dan Ibu Wury juga sempat mengunjungi Museum Sejarah Nasional Indonesia di bagian dasar monumen.

Di sini, Wapres melihat-lihat berbagai diorama yang menggambarkan sejarah Indonesia sejak masa pra sejarah, masa pra kemerdekaan hingga masa Orde Baru.

Sebagai informasi, sejak pandemi Covid-19 melanda tanah air pada awal 2020 silam hingga saat ini, kawasan Monas masih ditutup untuk umum.

Semoga kondisi terus membaik dan pandemi segera berakhir sehingga monumen kebanggaan Bangsa Indonesia ini dapat kembali dikunjungi oleh masyarakat umum.


Kontributor : EP/RJP-BPMI Setwapres

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Presiden RI Olahraga Di Monas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo