terkini

Iklan Film

Ajang Silaturahmi, 17 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Desa Labulia

Lidinews
Kamis, 6/09/2022 01:18:00 PM WIB Last Updated 2022-06-10T06:25:46Z

Karang Taruna menjadi kekuatan ide untuk bersama memajukan nagari.

Lombok Tengah, Lidinews.id - Salah satu contoh upaya yang dilakukan oleh Karang Taruna Teguh Karya Desa Labulia dalam memajukan olahraga yakni dengan menggelar Open Turnamen sepak bola tingkat Desa Labulia.

Open Turnamen sepak bola secara resmi di buka oleh Kepala Desa Labulia Mahjat S.Pd dan Ketua Karang Taruna Teguh Karya Ilham Mulhadi, S.E dan juga disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah Kemas Muhammad Asazazi, S.H

Mahjat S.Pd Kepala Desa Labulia mengatakan, adanya event ini semakin besar minat dan peluang anak–anak dalam menyalurkan bakat, untuk itu Pemerintahan Desa Labulia akan selalu mendukung kegiatan para pemuda melalui Karang Taruna dalam melakukan aktifitas positif khususnya di bidang olahraga.

"Saya menghimbau agar dalam pelaksanaan turnament ini, kita semua tetap mengikuti dengan penuh kekompakan dan sportifitas yang tinggi dan jangan lupa tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan tiga M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan," terang Mahjat, S.Pd.

Sementara itu Kemas Muhammad Asazazi, S.H menghimbau selama pertandingan berjalan, diharapkan semua bisa menjalin silahturahmi antar pemuda serta mengedepankan sportifitas dalam berolahraga.

"Kepada seluruh kesebelasan sepak bola yang akan bertanding saya berpesan silahkan berkompetisi jadikan turnamen ini sebagai wadah untuk mencetak bibit-bibit muda pesepakbola di Desa Labulia yang nantinya mereka dapat membawa nama harum daerah dibidang olahraga, saya ucapkan selamat bertanding jaga terus sportifitas," terangnya.

Reza Yazidurrahman Ketua Panitia turnamen tersebut mengatakan, turnamen ini untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama anak muda khususnya adik-adik Karang Taruna Desa Labulia juga dilaksanakan dalam rangka pencarian bakal bibit atlit sepak bola. Melihat antusias peserta dan membludaknya penonton kedepan kami akan menjadikan turnamen ini sebagai agenda rutin tahunan.

Ahmad Multazam Heri, S.Pd Wakil Ketua Karang Taruna Teguh karya Desa Labulia menjelaskan open turnamen untuk memperebutkan Tropy Karang Taruna Teguh Karya ini, ada 17 kesebelasan sepak bola yang bertanding dari Desa Labulia dan kompetisi permainan ini memakai sistim group dengan mengikuti aturan PSSI dan FIFA akan tetapi kami tidak memakai batasan usia.

“Kita sangat bangga dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan event turnamen sepak bola ini dengan baik dan lancar semoga kedepannya kita bisa menyelenggarakan lebih baik lagi dan melibatkan tim dari kecamatan lain,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Sekretaris Karang Taruna Desa Labulia Hendrawan. Atas nama masyarakat, kami sangat mengapresiasi turnamen ini, selain untuk memupuk silaturrahmi, olah raga sepak bola juga menjadi hiburan bagi masyarakat Desa Labulia(Sahdan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajang Silaturahmi, 17 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Desa Labulia

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo