terkini

Iklan Film

Festival Pesona Aekhula Wujud Kebangkitan Ekonomi Masyarakat Nias Barat

Lidinews
Jumat, 6/24/2022 01:04:00 AM WIB Last Updated 2022-06-23T18:04:04Z
Gambar : Festival Pesona Aekhula Wujud Kebangkitan Ekonomi Masyarakat Nias Barat.


Sumatera Utara, Nias Barat, Lidinews.id - Kamis, 23 Juni 2022. Festival yang diadakan oleh Kabupaten Nias barat dengan Tema "Pesona Aekhula" di mulai pada 18 s/d 22 Juni bertepatan pada hari ulang tahun jadinya Kabupaten Nias barat.

Salah seorang tokoh pemuda kabupaten Nias barat, Paulus P. Gulo,SH, Yang saat ini sebagai Ketua DPD  GMNI Sumut memberikan Attetion yang luar biasa terhadap pemkab yang merancang kegiatan berbasis Nasional tersebut.

Menurut nya Pemerintah daerah saat ini 
Cukup sigap dalam mengambil langkah untuk mengembangkan berbagai SDA dan SDM di Nias barat, Kegiatan yang di selenggarakan dengan berbagai Perlombaan ini sangat di sambut baik oleh masyarakat daerah, Terbukti dengan terselenggaranya sampai selesai. 

Pada puncak kegiatan sekaligus hari jadi bagi kabupaten itu sendiri, di laksanakan dengan acara penutupan oleh Pemkab dan langsung di ikuti oleh menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Harapannya dengan terselenggaranya event yang luar biasa ini, dapat berdampak positif bagi perkembangan pariwisata dan meningkatnya perekonomian bagi masyarakat daerah.

"Terjadinya event ini merupakan suatu acuan Pemkab Nias Barat mempromosikan diri kekanca Nasional dan internasional dari segi pariwisatanya," ungkap nya

Dengan selesainya acara ini,  pemprovsu dapat memberikan kepedulian pada Pembangunan di berbagai sektor, DNA terlaksana dengan baik, serta Dinas PUPR bisa memperhatikan pembangunan jalan yang saat ini semakin hari semakin tidak layak di lalui.


Kontributor : Krismon Hulu
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival Pesona Aekhula Wujud Kebangkitan Ekonomi Masyarakat Nias Barat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo