terkini

Iklan Film

Madrasah Aliyah Khomsani Nur Klanting Sukses Adakan Ujian PAT

Lidinews
Sabtu, 6/04/2022 04:47:00 PM WIB Last Updated 2022-06-04T09:47:28Z
Gambar : Madrasah Aliyah Khomsani Nur Klanting Sukses Adakan Ujian PAT.

Madrasah Aliyah (MA) Khomsani Nur Sukses Adakan Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2021/2022. Kegiatan PAT tahun ini berlangsung mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 4 Juni 2022 di Aula Madrasah.

Lidinews.id - Kepala MA Khomsani Nur Ayoeb Taufani Zaman menyampaikan bahwa pelaksanaan PAT kali ini berbeda dengan sebelumnya. “Pelaksanaan PAT di MA Khomsani Nur tanpa menggunakan kertas (Paper Less). Pelaksanaanya dengan berbasis komputer/smartphone dan menggunakan jaringan internet berbasis CBT," jelasnya. 

Madrasah memfasilitasi kegiatan ini dari mulai perencanaan, proses hingga hasil akhir. Semua perangkat ujian dipersiapkan dengan baik agar pelaksanaan PAT berjalan lancar. 

Pada pelaksanaannya, para siswa memakai smartphone masing masing. Sementara bagi yang tidak mempunyai smartphone, mengikuti ujian dengan menggunakan Laptop  yang telah disediakan madrasah.

Kholid Syahrial Fahmi, Ketua Panitia menjelaskan bahwa peserta ujian dari kelas X sebanyak 17 Orang dan Kelas XI 19 Orang. "Alhamdulillah Pelaksanaan ujian tahun ini berjalan lancar dan tertib. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Total sebanyak 36 siswa mengikuti proses ujian ini dengan penuh antusias dan semangat, karena ini merupakan sesuatu yang baru bagi mereka. (Atz)


Kontributor : Ayoeb
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Madrasah Aliyah Khomsani Nur Klanting Sukses Adakan Ujian PAT

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo