terkini

Iklan Film

Membanggakan! SMAN 6 Mataram Terima 3 Penghargaan Pada AISO 2022

Lidinews
Kamis, 6/23/2022 10:35:00 PM WIB Last Updated 2022-06-23T15:35:40Z

Gambar : Membanggakan! SMAN 6 Mataram Terima 3 Penghargaan Pada AISO 2022.

Mataram, Lidinews.id - SMA Negeri 6 Mataram (Smansix) kembali menorehkan prestasi, kali ini penghargaan diraih dalam ajang penghargaan Anugerah Istimewa Sekolah (AiSO) 2022 yakni 3 penghargaan dan 2 Tropy  sekaligus.

Pertama, dalam kategori SMA Gemilang Prestasi Terkreatif. Kedua, kategori Pemajuan Kebudayaan Teraktif dan Ketiga, kategori Sekolah Progresif Penyelenggara program 4P (Profil, Pelayanan, Prestasi dan Penampilan) Kategori Penampilan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi NTB didampingi Kadis Dikbud NTB dan disaksikan KCD Dikbud se-NTB, Kapolres Sumbawa, Tokoh Masyarakat Sumbawa dan beberapa pejabat dari Direktorat P.SMA pada malam puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 yang digelar di SMA Negeri 1 Woha, Kabupaten Bima, Jumat (17/6/2022).

”Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja keras dan kerjasama Bapak/Ibu Keluarga Besar SMA Negeri 6 Mataram yang selama ini terus membimbing, mendidik dan konsisten mendukung program Dikbud dan Pemerintah Provinsi NTB dalam memajukan budaya lokal NTB. semoga capaian ini menjadi catatan ibadah dan mewarnai sejarah Smansix serta berkah bagi kita semua Aamiin YRA, " Ujar Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd Kepala SMA Negeri 6 Mataram.

Lebihlanjut Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd mengaku bangga atas penghargaan tersebut. Ini membuktikan bahwa SMA Negeri 6 Mataram mampu berkompetisi dan menjadi Sang Juara, semoga kedepan kami bisa terus menorehkan prestasi untuk mewujudkan Smansix Jaya.

Perlu kita ketahui bersama AiSO merupakan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB yakni berupa Penganugerahan Istimewa Sekolah yang diberikan atas kinerja sekolah dalam kurun waktu setahun dari bulan juli s/d juni selain itu juga  sebagai apresiasi kepada kinerja Kepala Sekolah yang telah mengawal berbagai aktivitas sekolah.



Kontributor : Yopi

Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Membanggakan! SMAN 6 Mataram Terima 3 Penghargaan Pada AISO 2022

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo