terkini

Iklan Film

Teknologi Canggih Yang Sangat Dinantikan

Lidinews
Rabu, 6/08/2022 10:12:00 AM WIB Last Updated 2022-06-08T03:12:00Z

Lidinews.id - Hingga saat ini tepatnya pada abad ke - 21, sudah sangat banyak sekali aperalatan peralatan teknologi canggih. Seiring dengan berjalannya waktu, bukan hanya sekedar canggih saja. Ada banyak sekali alat alat yang kian hari kian bertambah kapasitasnya dan bertambah kualitasnya.

Mulai dari peralatan dapur, peralatan rumah tangga, peralatan mesin, kesehatan,  pesawat sederhana, aksesories, dan lain sebagainya.

Misalnya, masker yang saat ini pada posisi pandemi Covid - 19 harus mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya, yaitu dengan menggunakan masker. Tidak menutup kemungkinan bila ke depan hari akan ada jenis jenis masker yang tidak biasa. Masker yang luar biasa yang dimaksud adalah masker yang berbeda dari yang sudah ada hari ini.

Mungkin saja, masker yang bisa berubah bentuk, bisa saja masker yang multi fungsi, atau mungkin masker yang entah bagaimana fisiknya.

Nah, itu masih berbicara masker, belum lagi soal tempat duduk/kursi sebagai tempat kita menggunakan komputer, laptop, kerja, dan lainnya. Sangat banyak yang kita tunggu kecanggihannya. Dan ketika muncul peralatan teknologi yang baru ini, tidak menutup kemungkinan juga orang orang yang melihatnya ingin segera melihat dan menikmati teknologi terbaru tersebut.

Ya semoga saja harganya terjangkau dan benar benar bermanfaat bagi konsumennya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teknologi Canggih Yang Sangat Dinantikan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo