terkini

Iklan Film

Kepala sekolah SMAS Amal_Mas II Hilitotao Menyambut baik Kegiatan GmnI Nias Selatan

Lidinews Sumut
Kamis, 7/21/2022 11:04:00 PM WIB Last Updated 2022-07-21T16:04:59Z

Sumatera Utara, Nias Selatan, Lidinews.id - 21 Juli 2021. Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Nias Selatan Melaksanakan Kegiatan Dialog Kebangsaan Di SMA Swasta Amal-Mas II Hilitotao Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan. 

Kegiatan ini disambut baik Oleh Kepala Sekolah SMAS Amal-mas "Yafita Halawa" dalam sambutannya ia menyampaikan.

Yafita Halawa, Kepala Sekolah SMA Swasta Amal-mas  Menyampaikan Bahwa kegiatan Yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia,  kami mengucapkan Terimakasih dimana sekolah Kami telah dijadikan tempat untuk berbagi pengetahuan Buat siswa-siswi Kami. 

Pada kesempatan ini juga ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala sekolah dan bapak ibu guru yang telah memberikan kesempatan dan ruang untuk kami dalam hal melaksanakan kegiatan dialog kebangsaan. "Bung Alexander Harita" 

Panitia angkat Satu tema Dialog kebangsaan, yaitu : "Mengingatkan kualitas SMA Swasta Amal-mas II Hilitotao dalam berpikir secara logika dan intelektual untuk menganalisis Ilmu pengetahuan dan teknologi."

Kegiatan ini dibuka secara resmi Oleh Pimpinan cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Nias Selatan 'Bung Witasa Halawa'.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala sekolah SMAS Amal_Mas II Hilitotao Menyambut baik Kegiatan GmnI Nias Selatan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo