terkini

Iklan Film

Hebat! Tim KIR MAN 1 Lotim Borong Juara Lomba LKTI UNRAM 2022

Lidinews
Senin, 8/01/2022 10:55:00 PM WIB Last Updated 2022-08-04T05:03:39Z


Lidinews.id - Tim ektrakurikuler KIR MAN 1 Lotim dibawah asuhan Bohari Muslim kembali membuat kejutan  dalam lomba KTI (Karya Tulis Ilmiah) tingkat umum yang di gelar Fakultas Tehnik informatika Universitas Mataram yang penyerahan hadiah bagi para juara berlangsung 31 Juli 2022 dan penyerahan penghargaan di MAN 1 Lotim dilaksanakan pada Senin 1 Agustus 2022 selesai kegiatan imtaq pagi. 

Pada lomba LKTI ini diikuti oleh 2 tim KIR MAN 1 Lotim dan keduanya berhasil lolos babak penyisihan dan melaju ke pinal presentasi secara tatap muka pada Juni 2022. Dan hasil akhirnya cukup membanggakan karena kedua tim KIR MAN 1 Lotim sukses meraih juara 1 dan juara 3 sedang juara 2 diraih tim mahasiswa Tehnik Unram. Dan atas prestasi kedua tim ini berhak mendapatkan dana pembinaan, plakat juara dan sertfikat, ungkap Bohari Muslim. 

Sementara itu kedua tim KIR MAN 1 Lotim sebagai peraih juara 1 adalah Fadila Safarina dan Siti Syifa Unnufus yang berhasil mengangkat judul KIR "Pemanfaatan Fitur Reels Instagram Sebagai  Upaya dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata di Desa Wisata Tete Batu" sedang peraih juara 3 diraih tim KIR MAN 1 Lotim  yakni Septiana Dwi Cahyani dan  Siti Jamiatun Hasanah yang mengangkat judul "JELWIBOK (Jelajah Wisata Lombok) Sebagai Strategi Dalam Pemasaran Daya Tarik Air Terjun Mangku Kodek di Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan". 

Atas capaian prestasi 2 tim KIR MAN 1 Lotim ini, kepala MAN 1 Lotim M. Nurul Wathoni menyampaikan kebanggaannya bahwa pembinaan ektra KIR MAN 1 Lotim telah terprogram baik dan hasilnya telah lama terlihat nyata berupa capaian prestasi dalam berbagai event kompetisi  lomba karya ilmiah baik tingkat provinsi dan nasional.
Pihak madrasah tentu berkewajiban mempasilitasi minat bakat siswa dan tentu harus dibarengi dengan dukungan pasilitas dan pembiayaan termasuk apresiasi pada setiap capaian prestasi siswa dan pembina, ungkap Wathoni.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat! Tim KIR MAN 1 Lotim Borong Juara Lomba LKTI UNRAM 2022

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo