terkini

Iklan Film

Kawal IKM, SMANSIX Gelar Raker Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tendik

Lidinews
Kamis, 8/11/2022 09:50:00 PM WIB Last Updated 2022-08-11T14:50:19Z



Mataram, Lidinews.id - SMA Negeri 6 Mataram menggelar Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Melalui Raker Tahun Pelajaran 2022/2023.


Acara yang mengangkat tema "Bergerak Serentak Mengawal Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)" tersebut digelar selama 2 hari Kamis dan Sabtu (11-13/08/2022) yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan.


Raker kali ini dihadiri Muhajidin, S.Pd., M.M Kepala Cabang Dinas Lombok Barat-Mataram, Drs. H. Aminudin, M.Pd Pengawas Pembina SMA Negeri 6 Mataram serta menghadirkan 2 narasumber yakni Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Barat dan Drs. H. Abdurrosyidin R, M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Barat.


Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd Mengatakan raker ini  mencakup pemaparan perencana program kerja sekolah, pembagian tugas tambahan berbasis kinerja, pemaparan dari Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum, Humas, Kesiswaan dan Sarana Prasarana, serta pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).



"Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari kegiatan  sosialisasi IKM beberapa waktu lalu di SMA Negeri 6 Mataram dan Study Tiru ke SMA Negeri 1 Sikur Kab. Lombok Timur terkait pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka" Terang Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd.


Lebih jauh, kepala sekolah yang telah membawa kemajuan dan menjadikan SMA Negeri 6 Mataram segudang prestasi ini, mengaku siap mengimplementasikan kurikulum tersebut dengan baik.


"Salah satu kunci keberhasilan dunia pendidikan adalah kehadiran sumber daya manusia yang handal. Termasuk bapak dan ibu guru, staf karyawan tata usaha adalah team work yang sangat menentukan capaian tujuan sebagai wujud visi dan misi sekolah," tutupnya.


Kontributor : Yopi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kawal IKM, SMANSIX Gelar Raker Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tendik

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo