terkini

Iklan Film

Luar Biasa! MI Nuris Labruk Kidul Raih Juara Lomba Gerak Jalan TK. Kecamatan dan Kabupaten

Lidinews
Kamis, 8/25/2022 09:54:00 AM WIB Last Updated 2022-08-25T02:55:04Z


Lumajang, Lidinews.id - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islam (Nuris) Labruk Kidul kembali mengukir prestasi. Kali ini diraih dalam lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Sumbersuko yakni menyabet Juara 2 (Putra) dan Juara 3 (Putri) dan Juara Tingkat Kabupaten Lumajang dengan meraih Juara 3 (Putra) dan Harapan 3 (Putri) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77.

“Alhamdulillah, kita akhirnya berhasil memborong Juara lomba gerak jalan baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten, prestasi kali ini bisa dibilang cukup membanggakan. Karena setelah beberapa tahun tidak ada lomba gerak jalan dikarenakan pandemi Covid-19 akhirnya tahun ini bisa mengikuti lomba gerak jalan dan semangat siswa-siswi kami untuk menjadi yang terbaik sangat luar biasa," ujar Ustadz Sahroni, S.Pd Kepala MI Nurul Islam Labruk Kidul.


Lebih lanjut Ustadz Sahroni, S.Pd mengatakan prestasi ini diharapkan semakin menjadi motivasi bagi peserta didik MI Nurul Islam Labruk Kidul untuk terus meningkatkan prestasinya baik dibidang akademik maupun non akademik.


Kontributor : Yopi
Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luar Biasa! MI Nuris Labruk Kidul Raih Juara Lomba Gerak Jalan TK. Kecamatan dan Kabupaten

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo