terkini

Iklan

Muksin Mahu Tegaskan Temu BEM Nusantara DKI Jakarta Steril Dari Kepentingan Politik

Lidinews
Sabtu, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T17:14:36Z


Lidinews.id - Saya tegaskan bahwa kegiatan Temu Daerah Bem Nusantara Dki Jakarta 2022 di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya tidak ada kepentingan politik manapun sebagai mana yang diisukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Bahakan dalam kegiatan tersebut yang bertema "Rejuvenasi Perjuangan Bem Nusantara Daerah DKI Jakarta Untuk Menjadi Katalisator Mahasiswa Untuk Jakarta Ke Depan" kami pikir bahwa dengan optimisme BEM Nusantara DKI Jakarta akan tetap setia memperjuangkan Ideologi kebenaran demi umat dan bangsa.

Saya pikir dalam temu Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta yang dilaksanakan dengan pertanggung jawaban STEERING COMMITTEE yang di SK kan langsung oleh Kordinator Pusat Bem Nusantara untuk dapat melaksanakan Temu Daerah Bem Nusantara DKI Jakarta di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, oleh presiden mahasiswa (Universitas Indraprasta PGRI) Habel latunussa selaku SC temu daerah pada hari Kamis (11/0822) kemarin sangat sah sesuai dengan mekanisme organisasi.

Dan perlu saya katakan lagi bahwasannya dengan terpilihnya saya sebagai korda Bemnus DKI Jakarta saya siap membersihkan stigma-stigma Bemnus Daerah DKI Jakarta yang sebagaimana di isukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab di luar sana yang mengatas namakan kepentingan partai politik di dalam acara temu daerah bemnus DKI Jakarta.

Bahkan banyak isu2 yang di mainkan oleh beberapa oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan mahasiswa DKI Jakarta bahwa temu daerah Bem Nusantara DKI Jakarta kemarin merupakan bagian dari pada konsolidasi partai politik dan Terlibat dalam kepentingan politik itu semua hoax.

Mari sama-sama kita menjadikan BEMNUS DKI JAKARTA sebagai wadah yang menampung seluruh aspirasi mahasiswa DKI yang memiliki intelektualitas, moralitas dan integritas yang tinggi dan mampu menjadi wadah perubahan sekaligus melahirkan pemimpin-pemimpin di masa depan nanti.

Semoga tantangan-tantangan BEMNUS DKI JAKARTA akan menjadi inspirasi kebaikan bagi diri kita sendiri dan orang-orang sekitar serta mampu menjadi Agent Of Change yang membawa semangat perubahan dan perbaikan untuk membangun peradaban Indonesia yang lebih baik lagi ke depan.

Salam Produktif,,,
Salam Cinta Atas Nama Perjuangan,,,
Salam Intelektual untuk berdaya saing Serta Menjunjung Tinggi Nilai Integritas dalam membangun Peradaban Indonesia.


Kontributor: Hainor Rahman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muksin Mahu Tegaskan Temu BEM Nusantara DKI Jakarta Steril Dari Kepentingan Politik

Terkini

Iklan