terkini

Iklan Film

PAUD Melati PGRI Tenga Meriahkan HUT RI Ke-77

Lidinews
Selasa, 8/09/2022 10:26:00 AM WIB Last Updated 2022-08-09T03:26:54Z


Bima, Lidinews.jd - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke - 77, TK /PAUD Melati PGRI Tenga ikut berpartisipasi dalam karnaval yang di meriahkan puluhan sekolah tingkat PAUD dan SD di jalan Buya Hamka, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin, (8/8/2022).

Puluhan anak yang didampingi orang tuannya berjalan dengan mengenakan baju adat serta baju profesi seperti baju dokter, polisi, tentara sembari bernyanyi dan membentangkan spanduk di depan rombongannya. Mereka berjalan dengan instruksi guru-gurunya sembari mengatur lalu lintas agar anak-anak tidak keluar dari barisan.

PAUD Melati PGRI Tenga yang di komandai oleh ST. Sa'adiah, S.Pd sepanjang perjalanan begitu bersemangat mengatur barisan dan mengingatkan kepada rombongan untuk mematuhi lalu lintas serta menjaga barisan agar tetap rapi sesuai barisan awal.

Kepala PAUD yang akrab di sapa Ibu Dau ini terlihat menonjol dalam rombongan sekolah yang di pimpinannya, mulai star dari lapangan Garuda Tente hingga finis di kantor Camat Woha. Walau berjalan di bawah terik matahari menyengat kulit dan lalu lintas yang menyemut, rombongan yang di pimpin Ibu Dau sampai dengan selamat dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari pejabat kecamatan yang menyambut mereka.


"Keikutsertaan sekolah yang dipimpinnya ingin menampilkan yang terbaik dari sekolah-sekolah lain," ucapnya

Lebih lanjut, ke depan pihaknya menaruh harapan besar agar karnaval seperti ini bisa lebih baik lagi. Mulai dari pengaturan arus lalu lintas dimana kendaraan yang melintas sangat membahayakan anak-anak yang berjalan, hingga pentingnnya hadir tepat waktu agar rombongan yang berjalan tidak terlalu panas saat menuju finis.

"Kami bersyukur bisa mengikuti karnaval ini dalam menyambut HUT RI yang ke - 77 dan semoga PAUD kami bisa masuk nominasi untuk juara," harapnya.


Kontributor : Suradin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAUD Melati PGRI Tenga Meriahkan HUT RI Ke-77

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo