terkini

Iklan Film

Plt. Ketua KNPI PK Sipispis Kritik Keras Sikap Ketidakpedulian Camat Sipispis Terhadap Kegiatan Pemuda

Lidinews
Jumat, 8/19/2022 07:51:00 PM WIB Last Updated 2022-08-19T12:51:14Z



Lidinews.id - Kecamatan merupakan tingkat pemerintahan yang mempunyai peranan penting dalam pelaksanaan pelayanan terhadap pemuda dan masyarakat.

Hal ini yang kemudian menjadikan camat sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum pemerintahan baik urusan otonomi yang dilimpahkan oleh bupati maupun seluruh kegiatan pemuda yang dilaksanakan dalam wilayah kecamatan.


Imam Bukhori,S.pd  selaku Plt. Ketua PK KNPI kecamatan Sipispis dan juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Mahasiswa UMN Medan mengatakan  ketidakpedulian camat sipispis ini di nilai dari ketika dia menghadiri lomba puisi SMP Sederajat Sekecamatan sipispis yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Sipispis (FORMASI) pada hari senin tanggal 15 Agustus 2022  Di balai umum kecamatan sipispis dengan tema "Menciptakan kreativitas anak bangsa". 


 Selanjutnya dalam sambutannya mengucapkan bahwa Kegiatan ini sangat positif karena melibatkan pemuda-pemudi yang merupakan aset terpenting bangsa yang harus dipersiapkan dengan benar-benar, sehingga bila kelak saat memimpin bangsa ini bisa membawa kesejahteraan dan kejayaan bagi bangsa Indonesia, maka dengan pemuda harus mendapat perhatian khusus dan suport dari pemerintah, tapi saya sangat menyayangkan kegiatan yang baik begini  tidak di hadiri dari pemerintah kecamatan sipispis apalagi dilaksanakan dalam rangka momentum menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yag Ke -77 tahun.


Masyarakat masih membutuhkan pemuda-pemudi yang memiliki kematangan intelektual, kreatif, percaya diri, inovatif, memiliki kesetiakawanan sosial dan semangat nasionalisme yang tinggi dalam pembangunan nasional. Pemuda diharapkan mampu bertanggung jawab dalam membina kesatuan dan persatuan NKRI, serta mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam pancasila agar terciptanya kedamaian, kesejahteraan umum, serta kerukunan antar bangsa," ucapnya.


Dia berharap agar kawan-kawan mahasiwa dan pemuda sekecamatan sipispis harus juga mampu menjadi sosial kontrol kinerja kinerja pejabat yang ada di Sipispis salah satunya mengawal kinerja camat bapak Richard H.P Nainggolan yang baru saja dilantik yang saya kira tidak ada perhatian terhadap pemuda, apa bila kita harus dituntut untuk turun kejalan mari sama sama kita suara kan bersama," tutup Imam.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Ketua KNPI PK Sipispis Kritik Keras Sikap Ketidakpedulian Camat Sipispis Terhadap Kegiatan Pemuda

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo