terkini

Iklan Film

Andi Akan Usut Beredar Akun Facebook Atas Nama Ridusardonicus Dan Mas Joko Menampilkan Fotonya

Lidinews
Senin, 9/26/2022 08:20:00 PM WIB Last Updated 2022-09-26T13:20:23Z


Lidinews.id - Beredar akun media sosial Facebook atas nama Ridusardonicus, yang menampilkan serta memakai foto Andi di halaman sampul Facebook.

Beredar juga Dengan nama akun Facebook, mas Joko dengan menampilkan foto Andi sebagai foto frofil Facebook. Hal ini merupakan akun yang belum diketahui secara umum siapa yang menggunakannya.

Andi silalahi menegaskan agar pelaku jujur serta merubah foto frofil yang ditampilkan agar tidak ada unsur unsur yang tidak diaharapkan, dengan ini Andi menunggu etikad baik pelaku untuk merubahnya serta meminta maaf sebelum pihak yang punya kewenangan dalam hal ini bertindak.

Ia menyampaikan serta berharap agar yang menggunakan akun itu tidak mengaitkan foto siapapun dalam Facebook yang di posting agar tidak menimbulkan kegaduhan.
Dalam status akun itu kita melihat biodatanya tidak ada diberitahukan dengan alamat aslinya, jadi kita menduga akun ini palsu.

Dalam kejadian ini Andi berharap dan menghimbau masyarakat pada umumnya di Kabupaten Dairi untuk tidak menanggapi pesan, WhatsApp, Facebook, messenger, maupun telepon saluler yang mengatasnamakan dirinya dalam bentuk apapun.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Akan Usut Beredar Akun Facebook Atas Nama Ridusardonicus Dan Mas Joko Menampilkan Fotonya

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo