terkini

Iklan Film

PB IMABARA Lantik Pengurus Cabang Imabara Lhokseumawe Periode 2022-2023

Lidinews
Senin, 12/05/2022 01:34:00 PM WIB Last Updated 2022-12-05T06:34:26Z


Lidinews.id - Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Batu Bara (PB IMABARA) resmi melantik pengurus Cabang Imabara Lhouksumawe-Aceh Utara Periode 2022-2023 bertempat di gedung juang PII kota Lhouksumawe. Sabtu (3/12/2022)

Dalam acara pelantikan IMABARA Cabang Lhouksumawe-Aceh utara periode 2022-2023 yang turut di hadiri oleh PB IMABARA, Pembina IMABARA Lhouksumawe-Aceh Utara, Senior maupun alumni, serta Demisioner. 

Pelantikan IMABARA Cabang Lhouksumawe-Aceh utara di bawah kepemimpinan Muhammad Arfandi Farhan dan 80 pengurus lainnya mengangkat tema "Meningkatkan intelektual dan rasa tanggung jawab pengurus ikatan mahawasiswa lhouksumawe-aceh utara untuk membangun ikatan yang loyalitas, aktif, kritis, dan inovatif."

Dalam sambutanya, Muhammad Arfandi Farhan yang akrab di panggil Farhan menyampaikan, Imabara harus mampu menjadi "role model" atau contoh kepada mahasiswa Lhouksumawe-Aceh Utara terkhusus mahasiswa Batu Bara. 

"IMABARA juga harus menjadi labolatoriumnya peradaban dalam mengasah minat dan bakat kader-kader yang kedepannya bisa bermanfaat bagi daerah maupun bangsa dan negara," ucap ketum.

Tak sampai disitu, Ketua Bidang PB IMABARA dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Muhammad Arfandi Farhan. Dalam tema yang di angkat oleh kawan-kawan pengurus  IMABARA Cabang Lhouksumawe-Aceh utara tentunya harapan yang sama-sama harus kita ciptakan.

"Galihlah ilmu sedalam lautan agar pulang ke kampung halaman dapat kita aplikasikan."

"IMABARA harus melahirkan pemimpin-pemimpin yang revolusioner, harus melahirkan tokoh-tokoh, dan serta harus melahirkan akademisi-akademisi yang nantinya dapat membangun Kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik lagi," ucap Tedi Mahendra dalam penutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PB IMABARA Lantik Pengurus Cabang Imabara Lhokseumawe Periode 2022-2023

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo