terkini

Iklan Podcast

Jalin Silaturahmi, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Adakan Senam Bersama Santri

Lidinews
Kamis, 2/16/2023 07:48:00 AM WIB Last Updated 2023-02-16T00:48:29Z

Lombok Tengah, Lidinews.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kec. Jonggat, Kab. Lombok Tengah memulai program kerjanya dengan melakukan aktivitas pada era New Normal.

Pagi ini, Rekan Rekanita PAC IPNU IPPNU Kec. Jonggat dan para siswa siswi SMP dan SMA Islam Darul Atqia yang terdiri dari 45 Siswa siswi melakukan senam pagi dan sekaligus silaturahmi ke Kepala SMP Islam dan SMA Islam yang merupakan bagian memperkuat organisasi dan silaturrahim di Aula Ponpes Darul Atqia jalan Guru Yusuf, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Rabu (15/02/2023).

H.M.Sukran S.Pd Kepala SMA Islam Darul Atqia  mengatakan, program kerja senam sehat yang di gelar dari adik-adik PAC IPNU-IPPNU Kec. Jonggat ini sejatinya sangat bermanfaat untuk siswa-siswi dan masyarakat. 

"Semoga program kerja senam sehat yang di awali di SMPI dan SMAI Darul Atqia ini menjadi gerbang awal kesuksesan untuk program kerja kedepannya," terangnya.

Lebihlanjut H.M.Sukran S.Pd yang juga Pembina PAC IPNU Kec. Jonggat tersebut mengungkapkan berharapannya agar kegiatan perdana ini bisa mengedukasi dan bisa istiqomah dapat memperkokoh organisasi dan silaturrahim antar masyarakat dan adik-adik PAC IPNU-IPPNU Kec. Jonggat.

Sementara itu Safari Ketua PAC IPNU Kec. Jonggat mengatakan kegiatan senam sehat ini merupakan salah satu program kerja kami di PAC IPNU-IPPNU Kec. Jonggat. Kita mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru guru yang mensupport acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Tidak hanya senam, kami juga melaksanakan Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan sekolah setiap minggunya sehingga sejak dini kita menanamkan jiwa gotong royong. Olahrga disamping manfaatnya adalah bisa menjaga kesehatan tubuh agar tetap fresh juga dapat memberikan energi positif bagi siswa-siswi,” ujar Safari(Si).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Adakan Senam Bersama Santri

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo