terkini

Iklan Film

Implementasi Nilai Pergerakan, PMII Rayon Sunan Bonang Berbagi Takjil

Lidinews
Jumat, 3/31/2023 11:10:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T16:10:28Z

Gambar : Foto bersama pengurus dan kader PMII Rayon Sunan Bonang seusai berbagi takjil. Implementasi Nilai Pergerakan, PMII Rayon Sunan Bonang Berbagi Takjil. Lidinews.id

Lidinews.id - Implementasi nilai pergerakan yang telah digariskan di dalam organisasi, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Sunan Bonang, Komisariat Unisma (Komunis) berbagi takjil di depan SPBU Tlogomas, Jumat (31/03/23).


Pasalnya, di bulan suci Ramadhan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin PMII Rayon Sunan Bonang, sebagai media pendidikan kader.


"Kegiatan semacam ini bagi kami merupakan nafas pergerakan yang mendasar agar kader memiliki kepedulian terhadap sesama," Ujar Agus Koordinator kegiatan berbagi takjil. 


Ia juga mengatakan, selain mendapatkan rasa kemanusian yang mendalam juga terdapat solidaritas kader yang baik untuk membangun kebersamaan di dalam organisasi.


"Berbagai hal kita persiapkan bersama demi mensukseskan kegiatan berbagi takjil," Tambahnya.


"Tak butuh waktu lama pembagian takjil itu berlangsung dan terlihat pula masyarakat pengendara menerima dengan gembira," Ungkapnya.


Yang paling penting dalam penyelenggaraan kegiatan ini PMII peduli terhadap sesama.


"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami PMII Rayon Sunan Bonang, dengan harapan mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjadikan ladang ibadah selama bulan suci Ramadhan," Tandasnya.


Lebih lanjut, kami berharap tidak hanya nilai implementasi pergerakan yang dapat kader rasakan tetapi nilai ibadah dan rasa kepedulian terhadap sesama pun dapat dirasakannya.


“Jadi, sembari kami membagikan takjil, kami belajar memupuk rasa kemanusiaan, nilai pergerakan dan nilai ibadah," pungkasnya.



Kontributor: Hainor Rahman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Implementasi Nilai Pergerakan, PMII Rayon Sunan Bonang Berbagi Takjil

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo