terkini

Iklan Film

Konferensi Cabang XI GMNI Lahirkan Nahkoda Baru DPC GMNI Pematang Siantar

Lidinews
Senin, 3/27/2023 01:15:00 PM WIB Last Updated 2023-03-27T06:15:56Z
Gambar : Konferensi Cabang XI GMNI Lahirkan Nahkoda Baru DPC GMNI Pematang Siantar. Lidinews.id


Sumatera Utara, Pematang Siantar, Lidinews.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Pematang Siantar berhasil melaksanakan Konfercab XI yang berlangsung pada 24-26 Maret 2023.


Rangkaian pelaksanaan Konferensi Cabang ke - XI telah  berlangsung dengan baik yang dihadiri dari setiap delegasi dari komisariat yang ada di GMNI Kota Pematang Siantar, Tamu undangan Organisasi Mahasiswa lainnya, dan juga dihadiri dan dibuka oleh Dewan Pengurus Pusat GMNI yaitu perwakilan Ketua Umum DPP GmnI, Arjuna Putra Aldino.


Fatahudi Laia selaku Ketua Panitia Pelaksana Konfercab XI DPC GMNI Pematang Siantar menyampaikan bahwa agenda sidang konfercab meliputi evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus cabang, pendemisioneran pengurus, sidang komisi organisasi, kaderisasi dan program, dan politik. 

"Kemudian ditutup dengan pemilihan ketua dan sekretaris DPC GMNI Malang periode 2023-2025," ujar Fatahudi Laia, Minggu (26/3/2023).

Konferensi Cabang XI GMNI Lahirkan Nahkoda Baru DPC GMNI Pematang Siantar

Terpilih sebagai Ketua DPC GMNI Pematang Siantar periode 2023-2025 Ronald Panjaitan dan Daniel Tampubolon sebagai sekretaris cabang. Dalam pidato politiknya setelah terpilih, Ronald Panjaitan siap mengemban amanah organisasi dan akan membawa semangat gerakan alternatif DPC GMNI Pematang Siantar dalam tugas-tugas organisasi dan kemasyarakatan.


"Arah dari DPC GMNI Pematang Siantar ke depan akan berfokus pada membangun satu gerakan alternatif terlebih penguatan internal dalam bentuk reaktualisasi ideologi dan memperkuat basis advokasi kemasyarakatan," ujarnya. 


Ronald juga menambahkan, dalam merealisasikan hal tersebut, penting untuk menjaga semangat nasionalisme yang berorientasi pada keberagaman mengingat kondisi DPC GMNI Pematang Siantar yang multikultural.




Konferensi Cabang XI GMNI Lahirkan Nahkoda Baru DPC GMNI Pematang Siantar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konferensi Cabang XI GMNI Lahirkan Nahkoda Baru DPC GMNI Pematang Siantar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo