terkini

Iklan Film

Nikson Nababan Tokoh Yang Merangkul Semua Golongan

Lidinews
Minggu, 3/05/2023 04:57:00 PM WIB Last Updated 2023-03-05T09:57:22Z


Sumatera Utara, Tapanuli Utara, Lidinews.id - Momentum Pemilihan Umum (pemilu) 2024 sebagai ajang demokrasi tertinggi di Indonesia. Rakyat akan memilih secara langsung pemimpinnya.


Para Calon pemimpin itu ada yang berlatar belakang birokrat, politisi, pengusaha, dan kepala daerah. Kalangan milineal menjadi salah satu lumbung voters  untuk mencari pemimpin nomor satu di Sumatera Utara (Sumut).


Bupati Tapanuli Utara (Taput) Dr Nikson Nababan MSI  sebagai seorang yang sudah dua periode memimpin tapanuli utara. sosok pemimpin dari kalangan anak muda yg sudah berhasil  memajukan wilayah  eks pusat pemeritahan residen tapanuli dari segi infrastruktur, pemberdayaan masyarakat desa tertinggal, serta kebudayaan.


Anak muda Labuhanbatu Muhammad Faisal Nur menyampaikan pada kader yang mengikuti Latihan Kepemimpinan Angkatan I di inisiasi oleh Dewan Pengurus Cabang Ikatan Pemuda Mahasiswa ( IPEPMA ) Labuhanbatu menyampaikan "Bapak Nikson ini sudah layak maju menjadi pimpinan di sumatera Utara ini , beliau tokoh yang tidak mengenal letih untuk berbuat demi kemajuan daerahnya".


"Penyambutan peserta dan turis lokal serta mancanegara di bandara silangit menunjukkan bahwa Bupati Tapanuli Utara Bapak Nikson Nababan tahu betul potensi wisata yang ada.  Event internasional F1H20 yang berlangsung dibalige Kabupaten Toba pada tanggal 24 sampai 26 Februari 2023, dimana pijakan pertama wisatawan yang akan menonton itu di tanah Taput sehingga bapak nikson memanfaatkan moment itu untuk menambah daya jual terhadap usaha mikro kecil menengah (UMKM) masyarakat Taput," tambah Faisal.

 

"Kami berdoa agar beliau dilancarkan segala aktivitasnya dan kami didaerah Labuhanbatu ini dari kaum miliniel siap menjadi bagian untuk mensukseskan beliau dalam hal apapun, Sehingga Sumut nantinya semakin maju di kalangan anak muda," tutup Faisal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nikson Nababan Tokoh Yang Merangkul Semua Golongan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo