terkini

Iklan Film

ATSC Buka Bersama dan Berbagi Takjil Bersama Anak Yatim

Lidinews
Senin, 4/10/2023 09:13:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T14:13:46Z
Gambar : ATSC Buka Bersama dan Berbagi Takjil Bersama Anak Yatim. Lidinews.id


Aceh Tamiang, Lidinews.id - Aceh Tamiang Scooter Club (ATSC) melakukan kegiatan buka bersama, berbagi takjil dan santunan anak yatim, 8/04/2023.

Buka bersama Aceh Tamiang Scooter Club diadakan sebagai bentuk silahturahmi anggota dan juga warga Aceh Tamiang, tidak hanya melakukan buka bersama namun juga berbagi takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

Salah satu kegiatan Buka puasa dan berbagi takjil bersama anak yatim merupakan kegiatan atau program rutin tahunan yang di adakan komunitas Aceh Tamiang Secooter Club (ATSC).


Jadikan momentum bulan ramadhan ini di isi dengan hal-hal positif bukan hanya berbagi tapi juga mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama scooteris yang ada di Aceh Tamiang, tutur anggota scooter Aceh Tamiang.
Gambar : ATSC Buka Bersama dan Berbagi Takjil Bersama Anak Yatim. Lidinews.id


ATSC juga membagi paket anak yatim di desa tanjung karang, hal ini dilakukan untuk merajut kebahagiaan kepada banyak orang.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah yang telah melancarkan segala urusan kita, Terimakasih kepada panitia dan seluruh anggota ATSC para donatur yang telah banyak membantu, Terimakasih kepada panitia dan seluruh anggota ATSC para donatur yang telah banyak membantu, semoga  sedekah yg kita berikan ini dapat menjadi amal ibadah yang barokah dan harapanya semoga Komunitas vespa yang sudah berdiri tahun 2002 di Aceh Tamiang ini mampu terus menebarkan kebaikan Aamiin ya rabbal 'Alamin," tutur Ketua ATSC Agus Arul.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ATSC Buka Bersama dan Berbagi Takjil Bersama Anak Yatim

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo