terkini

Iklan

Brz Berbagi Kembali Mengadakan Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu

Lidinews
Sabtu, 4/08/2023 06:35:00 PM WIB Last Updated 2023-04-08T11:35:13Z
Gambar : Brz Berbagi Kembali Mengadakan Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Acara bertajuk Berbagi Kebahagiaan Karomah Ramadhan kembali hadir dengan Tema: Mari Berbagi Untuk Mendapat Karomah Ilahi, dilaksanakan hari jum'at 7 April 2023 bertepatan 16 Ramadhan 1444 H, di Masjid Al-Mu'min Kp Kabembem Kel. Balaraja Kec. Balaraja Kab. Tangerang Banten. 

Sebanyak 31 Anak Yatim & piatu yang sudah didata oleh Bapak RW setempat, masing-masing mendapat santunan berupa, 
uang tunai sebesar 150 rb, paket sembako ramadan yang berisi (Minyak 1 liter, gula pasir 1 kilo, 5 mie instan, 1 kotak teh celup, dan 2 Kg Beras) serta masing-masing anak mendapat sebutir kelapa hijau. 

Brz Berbagi merupakan kegiatan sosial yang di inisiasi dan di laksanakan oleh Alumni Pondok Pesantren Daar El-Qolam 2 Angkatan 8 yang berdomisi di Kec. Balaraja dan Sekitarnya. 

Imam Fauzi, S.Sos selaku Ketua Pelaksana program Brz Berbagi mengungkapkan dalam sambutannya:
"Kami panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, seluruh apa yang disumbangkan dan didonasikan dalam acara ini merupakan hasil dari pada pengumpulan donasi selama hampir satu bulan lamanya, adapun sumber donasi berasal dari internal panitia, donatur individu dan terdapat dua pihak pendukung yaitu Platform digital Kartunikah.com dan Toko Beras PB Sri Rezeki"  

Lebih lanjut, Imam berpesan agar Anak-anak yang hadir di acara Santunan, tetap giat belajar dan terus berkeinginan melanjutkan pendidikan. Serta harus berbakti dan selalu mendoakan orang tuanya masing-masing 

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bapak Endang selaku Ketua RW, Bapak Edi dan Bapak Tatang selaku pengurus Masjid Al-Mu'min, Al-Ustadz Suhendi dan masyarakat yang mendampingi anak-anak yang hadir. 

Semua anak-anak dan masyarakat yang hadir merasa senang dan haru mengikuti rangkaian kegiatan ini, mulai dari sesi doorprize, pembagian santunan anak-anak yang dipanggil satu persatu untuk menerima santunan, dilanjut sesi foto bersama, pembacaan hadorot & doa, kultum dan acara ini di akhiri dengan buka puasa bersama.




Brz Berbagi Kembali Mengadakan Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brz Berbagi Kembali Mengadakan Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu

Iklan