terkini

Iklan Film

film

Dua Pelaku Pembobolan Rumah Warga Di Telaga Suka Diamankan Polisi

Lidinews
Kamis, 5/18/2023 11:24:00 PM WIB Last Updated 2023-05-18T16:24:01Z
Gambar : Dua Pelaku Pembobolan Rumah Warga Di Telaga Suka Diamankan Polisi. Lidinews.id


Lidinews.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Panai Tengah melakukan penangkapan terhadap pelaku pembobolan rumah warga di dusun VI Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu, Rabu (17/5/2023).


Personel Polsek Panai Tengah  bersama-sama dengan Warga dan Kepala Desa Telaga Suka menangkap pelaku di tempat persembunyiannya yakni di salah satu rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.


Dari penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti dari pelaku berupa dua buah tabung gas LPG dengan berat 3 Kg, 1 unit Telepon Genggam, dan beberapa unit mesin air yang diguga milik warga desa Telaga Suka.


Menurut keterangan warga, pelaku melancarkan aksinya ketika rumah dalam keadaan kosong, pada saat itu Maizul Alfan selaku pemilik rumah meninggalkan rumah nya untuk mengikuti acara tahlilan ke kediaman tetangganya.


Adapun pelaku yang ditangkap oleh pihak kepolisian berjumlah dua orang yakni Azhar atau Zahar (29) warga Desa Telaga Suka dan Azwan Andrean (27) warga Desa Sei Nahodaris.


Menurut Kepala Desa Telaga Suka M. Ganti Harahap S.P, kasus pembobolan rumah bukanlah kejadian yang pertama kali terjadi di Desa Telaga Suka." Sudah beberapa kali terjadi, sehingga membuat warga disini sudah geram dan resah", ucap M Ganti Harahap.


Sedangkan Kapolsek Panai Tengah ketika dikonfirmasi tidak menjawab pertanyaan awak media. " Langsung ke Kanit Res aja ya, saya lagi dijalan ini," tuturnya melalui pesan WhatsApp.



Kontributor : Surya


Dua Pelaku Pembobolan Rumah Warga Di Telaga Suka Diamankan Polisi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pelaku Pembobolan Rumah Warga Di Telaga Suka Diamankan Polisi

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo