terkini

Iklan

film

NTT Darurat Perikemanusiaan Dengan Tindakan Arogan Oknum Satpol PP

Lidinews
Selasa, 5/23/2023 09:50:00 PM WIB Last Updated 2023-05-23T14:50:15Z
Gambar : NTT Darurat Perikemanusiaan Dengan Tindakan Arogan Oknum Satpol PP. Lidinews.id


Nusa Tenggara Timur, Alor, Lidinews.id - Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) Darurat Perikemanusiaan Dengan Tindakan Arogan Oknum Satpol PP.

Syafaat Taslim Ketua Umum PEMUDA LINTAS ALOR BARAT LAUT  (PELITA) yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta Menegaskan kepada Pemprov NTT dan  Pemkab  Alor agar segera menindak lanjuti tindakan yang di mana sangat tidak terpujih oleh oknum satpol PP hingga menjadi suatau masalah besar yang harus segera di adili,dan menuntut oknum satpol PP agar segera mengganti rugih dan meminta maaf kepada masyarakat khususnya parah ibu-ibu penjual ikan di kaki lima kota Kalabahi. 

Oknum satpol harus tau fungsional tugas dan wewenang yang mereka lakukan, tindakan yang di lakukan oleh oknum satpol ini sangat merugikan dan meresahkan masyarakat kabupaten Alor, sehingga tidak mengintimidasi masyarakat kecil yang dengan notabene  ekonomi sangat rendah.

Hal ini saya tegaskan juga kepada seluruh pihak pengamanan agar tetap bertindak mengayomi kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Alor. 


Masyarakat adalah bagian dari kelompok Yang di mana setiap individu memiliki perbedaan penghasilan ekonomi, agar memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka bekerja sebagai penjual ikan yang di mana untuk menghidupi kehidupan rumah tangga mereka, Maka layaknya pemkab Alor harus ikut serta mendukung pengembangan ekonomi masyarakat dan Pemkab Alor harus memberikan kejelasan terkait tempat strategis lokasi ideal bagi penjual ikan kaki lima Hingga masyarakat tidak kembinguang menetap pada tempat  idel yang di sediakan pemkab Alor.




NTT Darurat Perikemanusiaan Dengan Tindakan Arogan Oknum Satpol PP

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NTT Darurat Perikemanusiaan Dengan Tindakan Arogan Oknum Satpol PP

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo