terkini

Iklan Film

PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Bagikan Beasiswa

Lidinews
Senin, 5/22/2023 12:25:00 PM WIB Last Updated 2023-05-22T05:25:47Z

Gambar : PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Bagikan Beasiswa. Lidinews.id


Kutai Timur, Lidinews.id – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur bagikan beasiswa pelajar tingkat SMP/Sederajat yang kurang mampu, Jum'at (19/05/2023).


PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur selalu konsisten melaksanakan beasiswa ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan.


Pemberian beasiswa tersebut dilaksanakan bertempat di SMPN 05 Bengalon dan SMPN 02 Sangatta Utara.


PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur melalui CSR Officer Danang menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PAMA terhadap kelangsungan pendidikan siswa kurang mampu dan berprestasi. Untuk itu, para siswa diminta terus tekun belajar.


“Kita berharap, semua anak usia sekolah dapat tetap melanjutkan pendidikannya. Bantuan ini menjadi salah satu upaya untuk mendukungnya,” ungkapnya.


Dirinya menambahkan, harapan atas pemberian beasiswa ini bisa mewujudkan anak didik lebih termotivasi dan lebih bersemangat untuk giat belajar sehingga akan tercipta Sumber Daya Manusia yang bermutu, cerdas dan kompetitif.


Disisi lain, Kepala Sekolah SMPN 05 Bengalon Kendek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur yang selalu peduli dan telah berkontribusi dalam membantu mewujudkan pendidikan kutim cemerlang melalui pemberian bantuan pada Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan.


"Terima kasih PT PAMA telah memberikan bantuan beasiswa kepada kami melalui program CSR bidang Pendidikan," pungkasnya.



Editor : Arjuna H T M

PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Bagikan Beasiswa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Bagikan Beasiswa

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo