terkini

Iklan Film

film

Ketua AMB Siantar Simalungun Menyikapi Kebijakan Walikota Tentang Narkoba Dan Kriminalitas

ReFranSi69
Senin, 7/31/2023 07:00:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T12:00:04Z

Ahmad Fauzi selaku Ketua anak muda berbegerak menyatakan wali kota siantar seharusnya lebih cerdas lagi Dalam melakukan surat edaran dan pembuatan  peraturan yang paling dibutuhkan untuk siantar sehat sejahtera dan  berkualitas.

Lanjut oleh Fauzi selaku anak Muda bergerak wali kota Siantar Ibu Susanti Dewayani seharusnya tegas atas maraknya begal yang terjadi, seperti diperluasan baru beberapa hari ini begal - begal mulai memberijan keresahan bagi masyarakat. Seharusnya walikota lebih tegas serta juga berharap kepada wali kota untuk menegakan perda untuk tempat hiburan malam dan kos kosan yang diduga tempat protitusi anak dibawah umur agar diberantas dan semoga di realisasikan, ungkapnya.

Kami juga pernah demo, dan mempertanyakan apakah di tempat hiburan malam dibiarkan saja tanpa tindakan apa pun terkait izin seperti coin bar dll, juga izin tentang pengadaan minuman keras kan tidak mungkin berada didalam tempat minuman kopi maka masyarakat berharap wali kota mampu memberantas itu semua, ungkap Fauzi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua AMB Siantar Simalungun Menyikapi Kebijakan Walikota Tentang Narkoba Dan Kriminalitas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo