terkini

Iklan Film

film

Senam dan Jalan Sehat BEM FKIP UNIKA MEDAN Bersama Mahasiswa FKIP

ReFranSi69
Kamis, 7/13/2023 10:50:00 AM WIB Last Updated 2023-07-13T03:57:01Z

    Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Katolik St.Thomas Medan menyelenggarakan Senam dan Jalan Sehat yang dimana kegiatan ini muncul setelah Badan Pengurus Harian Inti BEM sedang berdiskusi terkait langkah selanjutnya dalam kepengurusan nantinya. Kamis, (06/07/2023)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Katolik St. Thomas Medan merupakan wadah kemahasiswaan dalam ruang lingkup fakultas yang dimana tugas pokok BEM menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler dan kokurikuler yang bersifat penalaran sesuai program fakultas. Di dalam setiap kegiatan BEM, tidak lepas dari tujuan terbentuknya BEM yakni, “Menjadikan Fakultas FKIP Sebagai Wadah Kegiatan Pengembangan Keterampilan, Penyalur Aspirasi dan Tempat Bertukar Pikiran Dengan Asas Kekeluargaan”. Oleh karena itu, BEM FKIP UNIKA Medan melaksanakan kegiatan senam dan jalan sehat bersama Mahasiswa FKIP. Kegiatan ini dilaksanakan dengan seizin Wakil Dekan bagian Kemahasiswaan.

Kegiatan ini dilaksanakan saat suasana minggu tenang untuk persiapan UAS dan digelar di lapangan basket UNIKA. Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan senam Bersama dan dilanjutkan jalan sehat, dimana jalan sehatnya berjalan santai yang dimulai dari lapangan basket UNIKA menuju  ke arah kampus Qualiti, dilanjut ke arah lampu merah Ringroud dan kembali ke lapangan basket Unika. Setelah pelaksanaan jalan sehat, para mahasiswa beristirahat,  sembari makan snack ringan yang disediakan oleh BPH BEM  dan sharing bersama.  Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 150 Mahasiswa/Mahasiswi.

Daniel Manalu selaku Kepala Bidang Minat dan Bakat BEM FKIP UNIKA MEDAN periode 2022/2023 mengungkapkan bahwa semoga kedepannya seluruh Mahasiswa FKIP semakin saling menghargai satu dengan yang lain, karena semua bukan tentang senior dengan junior namun tentang saya hari ini sebagai apa dan sedang dimana, menghargai adalah sikap yang sederhana namun susah untuk diterapkan, maka dari kegiatan bersama ini kedepan kita mampu saling menghargai dan mendukung setiap kegiatan yang ada dan sedang berlangsung baik tingkat fakultas maupun prodi, ungkapnya.

Bronson Zemi Tanjung selaku Wakil Ketua BEM FKIP UNIKA MEDAN periode 2022/2023 menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hany sekedar ber olahraga melainkan menumbuhkan rasa persaudaraan didalam ruang lingkup FKIP yang menandakan satu Gedung di Universitas Katolik St. Thomas Medan, ungkapnya.

Reno Francius Simanullang selaku Ketua BEM FKIP UNIKA MEDAN periode 2022/2023 menyampaikan isi hatinya dimana lewat kegiatan kali ini sangat memberikan makna tersendiri melalui kesetiaan dari pengurus-pengurus HMP setiap prodi dan teman-teman Mahasiswa FKIP dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan pada suasana minggu tenang, pastinya banyak yang pulang kampung dan banyak yang tidak ke kampus, namun walaupun demikian kegiatan ini tetap saja banyak yang hadir dan ikut serta. Terimakasih kepada pengurus HMP dari PGSD,PBSI,Matematika dan Bahasa Inggris yang membantu BEM FKIP dalam mengajak dan membantu menyukseskan kegiatan bersama ini dan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa FKIP yang telah hadir dan ikut serta menyukseskan kegiatan bersama ini, maka semoga kesetiaan teman-teman ini membawa  kebaikan bagi proses teman-teman di FKIP UNIKA karena kesetiaan adalah termasuk dalam sebuah proses seseorang, maka tetap tanamkan kesetiaan dalam diri dan mampu menjaga kesetiaan tersebur, ungkap Reno.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senam dan Jalan Sehat BEM FKIP UNIKA MEDAN Bersama Mahasiswa FKIP

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo