terkini

Iklan Film

Ancaman Polarisasi Dibalik Peresmian Rumah Kebangsaan Sibolga

Lidinews
Sabtu, 8/12/2023 10:07:00 PM WIB Last Updated 2023-08-12T15:07:43Z

Gambar : Ancaman Polarisasi Dibalik Peresmian Rumah Kebangsaan Sibolga. Lidinews.id


Sumatera Utara, Sibolga, Lidinews.id - Sabtu, 8 Agustus 2023. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K,., meresmikan Launching Rumah Kebangsaan Kota Sibolga yang di laksanakan di Kantor Pramuka Kota Sibolga, Lapangan Simare-mare Kota Sibolga sore tadi.


Peresmian rumah kebangsaan itu dianggap mempolarisasi organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang ada disibolga, apalagi sekarang adalah menyambut tahun politik" ujar Wakil Bidang Politik DPC GMNI Sibolga.


"Menyampaikan pendapat di muka umum dijamin oleh Undang-Undang Dasar 1945 dan UU No 9 Tahun 1998, setiap warga negara berhak menyampaikan pendapat di muka umum unjuk rasa langsung turun kejalan menyuarakan aspirasinya, supaya suara kita ini di dengar. Ini merupakan perwujudan demokrasi dalam berbangsa dan bernegara," ujar Bung Pandi kepada Tim Jurnalis Lidinews.


"Organisasi GMNI banyak melahirkan tokoh-tokoh nasionalis yang siap membentengi bangsa Indonesia, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia," pungkasnya mengakhiri wawancara dengan awak media.





Ancaman Polarisasi Dibalik Peresmian Rumah Kebangsaan Sibolga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ancaman Polarisasi Dibalik Peresmian Rumah Kebangsaan Sibolga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo