terkini

Iklan Podcast

GMNI Enrekang Pastikan Akan Merapat ke Gerbong Imanuel

Lidinews
Kamis, 8/10/2023 11:38:00 PM WIB Last Updated 2023-08-10T16:41:49Z
Gambar : GMNI Enrekang Pastikan Akan Merapat ke Gerbong Imanuel. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Enrekang, Lidinews.id - Pendiri Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Enrekang, Ibrahim menyatakan dalam waktu dekat ini akan pindah haluan ke gerbong Imanuel Ketua Umum GMNI.


Telah banyak pertimbangan dan dipikirkan jauh - jauh hari akan keputusan ini dan telah di bicarakan dengan Pelaksana Tugas ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Enrekang, Bung Firman. 


"Kita ingin melihat GMNI jauh lebih ke depan, maka itu kami memutuskan pindah haluan ke bung rian ketua Wilayah GMNI sulawesi Selatan," ungkap Ibrahim kepada tim Lidinews.


"Kondisi hari ini masih dalam tahapan untuk mencari Sumber Daya Manusia  (kader) dan rencana nya akan mengusulkan SK dari gerbong Imanuel," lanjutnya.


"Tentu dalam bergerak di masyarakat tentu memerlukan legelitas agar dapat memakai identitas GMNI dalam hal - hal kebaikan. 

Program - program yang di nantikan itu adalah sinergi dan kolaborasi dengan berbagai sektor," pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan tim Jurnalis Lidinews.




Editor : Arjuna H T M




GMNI Enrekang Pastikan Akan Merapat ke Gerbong Imanuel

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Enrekang Pastikan Akan Merapat ke Gerbong Imanuel

Iklan