terkini

Iklan Podcast

Pemeran Tokoh Utama Perik Sidua-dua : Cintailah Produk Anak Bangsa Indonesia!

Lidinews
Rabu, 10/11/2023 11:37:00 PM WIB Last Updated 2023-10-11T17:18:45Z

Gambar : Pemeran Tokoh Utama Perik Sidua-dua : Cintailah Produk Anak Bangsa Indonesia! Lidinews.id

Bandung, Lidinews.id - Film Indonesia Terbaru 2023. Ada banyak hiburan yang dapat kita nikmati dikala santai, seperti menonton Film. Industri perfilman Indonesia sedang berkembang cepat dan beberapa pencinta film, sudah tidak sabar menunggu rilisnya film hebat pada 2023.

 

Pada seri Perik Sidua-dua,  Hana Nelsri Kaban merupakan salah satu aktris handal dalam berakting.


Hana Nelsri Kaban merupakan aktris yang memerankan sosok Jilena dan tokoh yang menjadi pasangan Max, pemuda asal Belanda pada seri Perik Sidua-dua. Tokoh Jilena yang dimainkan oleh Hana dalam film ini dipercayakan sebagai Gadis Karo yang cerdas.


Sang pemandu wisata, itulah profesi Jilena atau pemeran tokoh utama dalam film ini. Di dunia nyata, Hana berbrofesi sebagai Laywer.


Pasca selesai syuting Film Layar lebar Perik Sidua-dua, Hana menyatakan secercah harapannya kepada Tim Lidinews mengenai Film Perik Sidua-dua yang akan tayang perdana dalam beberapa hari mendatang di Kota Bandung.


“Harapan saya sebagai pemeran utama Perik Sidua-dua, dengan tayang perdana di Kota Bandung: Kiranya Film ini disambut hangat oleh Masyarakat Bandung,” katanya kepada Tim Lidinews.


Selain itu, Hana Nelsri Kaban menganggap ikut serta Film Layar Lebar ini karena mempunyai makna pengajaran dan nilai yang tinggi.


“Saya tertarik ikut berkecimpung di film Perik Sidua-dua, karena film ini mempunyai makna pengajaran dan nilai yang tinggi. Film ini mengajarkan kita bagaimana seorang wanita mempunyai daya juang yang tinggi untuk memperjuangkan cita-cita dan cintanya. Film ini memperkenalkan kekayaan 22 destinasi wisata alam di Tanah karo,” kata Pemeran tokoh Jilena tersebut.

 

Di sisi lain, Pemeran tokoh utama ini juga berpesan kepada Masyarakat Indonesia untuk mencintai produk anak Bangsa Indonesia! Hana menganggap dengan mencintai Produk anak Bangsa, dunia perfilm-an Indonesia dapat mendorong peningkatan sektor – sektor pariwisata, ekonomi, dan budaya.

 

“Pesan saya kepada Masyarakat  Indonesia, cintailah produk anak Bangsa Indonesia. Agar dunia perfilm-an Indonesia dapat mendorong peningkatan sektor – sektor pariwisata, ekonomi, dan budaya,” pungkas Hana mengakhiri perbincangan dengan Tim Lidinews.


Serial ini akan tayang perdana, pada tanggal 28 Oktober 2023 yang diproduksi oleh rumah produksi Gegeh Persada Film.

 

 

 

Editor : Arjuna H T M



Pemeran Tokoh Utama Perik Sidua-dua : Cintailah Produk Anak Bangsa Indonesia

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemeran Tokoh Utama Perik Sidua-dua : Cintailah Produk Anak Bangsa Indonesia!

Iklan