terkini

Iklan Podcast

Pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Jonggat Resmi Dilantik Sekaligus Peringatan Maulid Nabi SAW

Yona Milasa
Rabu, 10/04/2023 10:52:00 AM WIB Last Updated 2023-10-04T06:11:33Z

Gambar : Pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Jonggat Resmi Dilantik Sekaligus Peringatan Maulid Nabi SAW. Lidinews.id

Nusa Tenggara Barat, Lombok Tengah, Lidinews.id - Pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Kecamatan Jonggat oleh pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Tengah bertempat di Pondok Pesantren Darul Atqia Lombok, Senin (02/10/2023)


Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec. Jonggat, Mawardi S.Pd mengucapkan terimakasih atas kegiatan pelantikan Pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Jonggat atas diselenggarakannya kegiatan di Pondok pesantren Darul Atqia Lombok.


Semoga dengan pelantikan Pengurus Ranting NU ini serta acara Peringatan Maulid Nabi SAW yang digelar oleh Pengurus MWCNU Kecamatan Jonggat dapat memberikan keberkahan untuk Pondok Pesantren Darul Atqia Lombok.


Wakil Ketua PC NU Lombok Tengah, Suhaimi SH. Selaku Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, menyampaikan ucapan terimakasih untuk panitia penyelenggara dan masyarakat yang ikut berkontribusi. 


"InsyaAllah, acara kali ini membawa berkah untuk semuanya. Bukan hanya pengurus Ranting Dan MWCNU yang mendapat berkah, tapi masyarakat juga akan merasakan berkahnya. Karena dalam acara ini menjadi bukti kecintaan kita kepada Nabi SAW. Dan Ulama Kita di Nahdlatul Ulama," kata Suhaimi.


Ketua PCNU Kabupaten Lombok Tengah, H. L. Fathul Bahri, S. IP. berpesan kepada seluruh pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Jonggat untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.


"Mari  luruskan niat sebagai pengurus ranting NU untuk generasi berikutnya, mengurus umat dan perjuangan dakwah Nahdlatul Ulama Semoga dicatat sebagai amal ibadah," kata H. L. Fathul Bahri, S. IP.


Hadir dalam kesempatan ini  Juga Semua banom NU dan juga Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, serta pimpinan ponpes NU Se-Sekecamatan Jonggat.




Pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Jonggat Resmi Dilantik Sekaligus Peringatan Maulid Nabi SAW

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Jonggat Resmi Dilantik Sekaligus Peringatan Maulid Nabi SAW

Iklan