terkini

Iklan Podcast

Power Five Film Perik Sidua-dua Sosialisasi Dengan Ibu Ibu Tanah Karo

Lidinews
Sabtu, 10/21/2023 09:48:00 PM WIB Last Updated 2023-10-21T15:20:46Z
Gambar : Power Five Film Perik Sidua-dua Sosialisasi Dengan Ibu Ibu Tanah Karo. Lidinews.id


Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Power Five merupakan tim Public Relation Film Perik Sidua-dua yang di produksi oleh Gegeh Persada Film. Hal ini menunjukkan keseriusan Tim Public Relation dalam membangun jaringan.

Tim Power Five meliputi Nindy Pratiwi, Bikram Yash, Bung Arjun Munthe, Yetti Mawar Br Sembiring, dan Novita Gulo.

Dalam hal ini, Power Five melakukan sosialisasi terhadap Nande - Nande (Ibu-ibu) yang tengah duduk manis di Pasar Kaget Berastagi.

Beberapa Ibu - ibu Karo yang hadir, diantaranya Bi Mendah, Bi Nana, Bi Endang dan Bi Rasinta.

Gambar : Power Five Film Perik Sidua-dua Sosialisasi Dengan Ibu Ibu Tanah Karo. Lidinews.id


Novita Gulo, salah satu Tim Power Five menyatakan, "Film ini harus kita dukung Bu, karena banyak keunggulan - keunggulan dalam film Perik Sidua-dua ini," kata Novita.

Selain itu, tim Power Five juga bertemu dengan salah satu Produser Eksekutif Film Perik Sidua-dua, Hera Sebayang. Bukan hanya sekedar mempromosikan, melainkan sama - sama punya target untuk menghidupkan kembali perfilman lokal khususnya Tanah Karo.

Pada pertemuan tersebut Bikram Yash menyampaikan jumlah pemesanan tiket Gala Premier Film Perik Sidua-dua sudah ada beberapa.

"Sejauh ini, sudah ada beberapa tiket reguler yang laku. Ada yang melakukan pemesanan Via Platform Tiktok, Instagram, dan Facebook. Media sosial memang sangat membantu," ucap Bikram Yash.

Bikram Yash, salah satu Tim Power Five itu juga menjelaskan bahwa ada 5 Kontak WhatsApp yang digunakan untuk pembeliN tiket Gala Premier Film Perik Sidua-dua.

Lanjutnya, "ada banyak Akun Media sosial dan Platform yang diberdayakan oleh Power Five untuk mempromosikan film ini. Akan tetapi, hanya ada 5 kontak WhatsApp yang resmi digunakan untuk melakukan transaksi pembelian Tiket untuk Gala Premier Film Perik Sidua-dua ini," pungkas Bikram Yash.

Produser Film Perik Sidua-dua, Benson Adi Saputra Kaban dan Director Of Photography (DOP), Christoper Louise Sembiring juga turut hadir pada makan malam tersebut di Pasar Kaget Berastagi.

"Aku jadi penasaran loh film ini. Dari yang disampaikan adik - adik tadi, jujur aku jadi semakin penasaran. Jadi pengen cepat cepat nonton," ucap salah satu dari Ibu - Ibu Karo tersebut.

Garda Terdepan Film Perik Sidua-dua terjun langsung ke warung - warung lingkar Tanah Karo.

Terjunnya langsung tim ini, guna memperjelas kepada masyarakat, bahwa film yang dikembangkan dari sebuah lagu ini bukan semata mata berfokus pada hubungan laki laki dan perempuan. Kita kenal Jilena dan Max sebagai tokoh utama, tapi bukan fokus kepada kisah asmara mereka.

Kisah yang sebenar benarnya, mengingatkan kembali kepada Masyarakat Indonesia bahwa di kampung halaman kita yang subur masih banyak sumber daya alam yang bisa diberdayakan untuk kesejahteraan masyarakat.






Editor : Arjuna H T M




Power Five Film Perik Sidua-dua Sosialisasi Dengan Ibu Ibu Tanah Karo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Power Five Film Perik Sidua-dua Sosialisasi Dengan Ibu Ibu Tanah Karo

Iklan