terkini

Iklan Podcast

PWDPI Karo Gelar Pelantikan Di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Dini Maribella
Jumat, 10/13/2023 01:51:00 PM WIB Last Updated 2023-10-13T08:25:49Z
Gambar : PWDPI Karo Gelar Pelantikan Di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Lidinews.id


Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Kamis, 12 Oktober 2023. Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC PWDPI) Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan Pelantikan masa periode 2023-2026 bertempat di (Pendopo) Rumah Dinas Bupati kegiatan ini dilangsungkan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (PWDPI) Nurullah melalui Ketua DPW PWDPI Sumut Michael J Pasaribu yang secara langsung melantik Ketua terpilih yakni Berto Adnan Zulheri Tarigan, Sekertaris Umum Nathanael Sembiring, dan Nurkennan Tarigan (Bendahara) beserta pengurus lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Tampak Hadir Kapolres Tanah Karo diwakilkan Kapolsek Simpang Empat AKP Ahmad Ridwan Harahap Kodim 02/05 TK M Sembiring , Bupati Karo diwakilkan Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti,LSM ABRI, LSM Baladhika Adhiaksa juga Organisasi kepemudaan, Pemuda Pancasila 1959, AMPI, PJTK, KOSWARI, dan HIPNI.

Setelah dilantik selanjutnya DPC PWDPI Kab Karo melakukan pemotongan tumpeng dalam memperingati Hari Jadi PWDPI yang ke 1 (pertama )dan memberikan surprise award kepada Empat pemenang antara lain Polres Tanah Karo pada Wilayah Hukum kecamatan Simpang empat diterima oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Ahmad Ridwan Harahap, Kepala Desa Terbaik diberikan kepada Kades Martelu, Kec. Laubalau, Retina Ginting, katagori Kasat Narkoba AKP Hendry TB Tobing, SH, Camat Terbaik yaitu Camat Kabanjahe 

Dikesempatan itu Ketum Pusat Nurullah juga menyampaikan melalui pesan tertulis yang dibacakan Waketum PWDPI Sumut Rail Ginting mengatakan, "Penyelenggaraan perdana pelantikan PWDPI kabupaten Karo merupakan event akbar wartawan untuk itu ini akan meningkatkan peran pers dalam mewujudkan program mekanisme yang handal dan profesional".

Dalam memberikan pemberitaan ke media sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu agar pemberitaan tidak menyimpang dari konteks sehingga akurat, tepat dan terpercaya.

Beliau berharap PWDPI Kab Karo dapat melahirkan inovasi baru pada program program kegiatan yang akan datang bagi Nusa dan Bangsa," ujar Nurulah yang disampaikan Ginting.

Selain itu Kadis Kominfo Kab Karo Leonardo Surbakti tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada teman teman dari media terutama Kepada Ketua PWDPI Kab Karo yang sudah dilantik agar bersinergi dengan pemerintahan karena tekhnologi pada jaman sekarang sangatlah cepat.

Dengan kebersamaan pengurus beserta segenap anggota DPC PWDPI Kabupaten Karo pihaknya percaya semoga kiprah PWDPI 
kedepannya dapat menunjukkan Kwalitas yang baik demi memajukan Kabupaten Karo ini 

Selamat dan Sukses pelantikan DPC PWDPI Kab Karo," ungkapnya.




Kontributor : Ebenezer Tarigan



PWDPI Karo Gelar Pelantikan Di Pendopo Rumah Dinas Bupati
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWDPI Karo Gelar Pelantikan Di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Iklan