terkini

Iklan Podcast

Bung Hendra Siregar Dan Bung Sioraja Purba Terpilih Sebagai Pengurus GMNI Taput

Lidinews
Rabu, 11/01/2023 04:00:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T09:00:10Z
Gambar : Bung Hendra Siregar Dan Bung Sioraja Purba Terpilih Sebagai Pengurus GMNI Taput. Lidinews.id


Sumatera Utara, Tapanuli Utara, Lidinews.id - Berbagai permasalahan-permasalahan yang terjadi di internal DPC GMNI Tapanuli Utara sehingga hilangnya eksistensi dan keutuhan organisasi.

Berangkat dari itu, maka Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Sejajaran GMNI Tapanuli Utara menginisiasi melaksanakan Konferensi Cabang Luar Biasa dengan maksud menyalamatkan organisasi. Dimana Konferensi Cabang Luar Biasa dilaksanakan pada hari selasa 31 Oktober 2023.

Konferensi Cabang Luar Biasa ini dilaksanakan atas dasar penyelamatan organisasi, agar bisa kembali eksistensi organisasi hingga bisa menjalankan program organisasi tanpa melanggar aturan-aturan yang berlaku di GMNI, harapan kami ketua yang terpilih memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran sesuai thema Konferensi Cabang Luar Biasa ini Melahirkan Pemimpin Yang Berintegritas, ujar bung Josua Nababan sebagai ketua pelaksana Konferensi Cabang Luar Biasa DPC GMNI Tapanuli Utara 2023.

Pada Konferensi Cabang Luar Biasa ini juga di hadiri BPC GMKI Tarutung yang dalam hal ini di wakili Kabid Pendidikan Kader dan kerohanian Srikandi Sinta Praticia Sinaga yang dalam kata sambutan, semoga Konferensi Cabang Luar Biasa DPC GMNI Tapanuli Utara, semoga melahirkan pemimpin yang lebih baik lagi demi membesarkan GMNI di bumi Tapanuli utara ini.

"Konferensi Cabang Luar Biasa ini adalah kegiatan yang benar-benar kegiatan yang urgen karena menurut AD/ART GmnI, ini biasanya di dasari oleh adanya tindakan yang melanggar/merugikan GmnI dan mengganggu eksistensi dari organisasi GmnI, Dengan berbagai akar masalah Rekan2 DPK sejajaran GMNI Tapanuli Utara mengambil sikap untuk melaksanakan Konferensi Cabang Luar Biasa DPC GMNI Tapanuli Utara, Saya sebagai senior memesankan kepada Rekan-rekan juang biar lah dinamika ini, Dinamika yang Rasional dan bukan menjadi dinamika yang Personal, semoga kedepannya bung dan Sarinah jangan melupakan Romantika," ujar Bung Frans Coslow. 

Dengan berbagai rentetan acara persidangan dalan Konferensi Cabang Luar Biasa DPC GMNI Tapanuli Utara, Maka terpilihlah Bung Hendra Siregar sebagai Ketua dan Bung Sioraja sebagai sekretaris.

Dalam sambutan pertama bung Hendra Siregar berharap dukungan bung dan sarinah GMNI Tapanuli Utara agar DPC GMNI Tapanuli Utara kedepan mejalankan program tanpa melanggar AD/ART GMNI.

Mulai hari ini kita harus solid dan kita akan membangun GMNI Tapanuli Utara kearah yang lebih baik karena kita perlu mengembalikan GMNI Tapanuli Utara ke rellnya.

Karena kita melihat dan merasa selama ini bahwa keputusan-keputusan DPC GMNI Tapanuli Utara yang sangat merugikan GMNI Tapanuli Utara dan melanggar AD/ART yang berlaku di GMNI.

Selain itu kita juga harus menjaga martabat GMNI melalui upaya untuk membangun kaderisasi dengan masif, tegas Hendra Siregar selaku ketua terpilih dalam sambutan kemenangannya.





Editor : Arjuna H T M






Bung Hendra Siregar Dan Bung Sioraja Purba Terpilih Sebagai Pengurus GMNI Taput
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bung Hendra Siregar Dan Bung Sioraja Purba Terpilih Sebagai Pengurus GMNI Taput

Iklan