terkini

Iklan Podcast

GMNI FEB Labusel Adakan PPAB, Rekrut Anggota Baru Yang Siap Jadi Kader Progresif Dan Revolusioner

Lidinews
Jumat, 11/10/2023 08:58:00 PM WIB Last Updated 2023-11-10T13:58:35Z
Gambar : GMNI FEB Labusel Adakan PPAB, Rekrut Anggota Baru Yang Siap Jadi Kader Progresif Dan Revolusioner. Lidinews.id


Labuhanbatu Selatan, Kota Pinang, Lidinews.id - GMNI hadir dalam manifestasi ajaran bung Karno yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat kecil baik perdesaan maupun perkotaan.


Memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil, petani, nelayan yang terampas baik sektor sosial, ekonomi dan kebijakan yang tak pro ke rakyat Indonesia yang dilakukan pejabat-pejabat yang pro terhadap para oligarki dan neokolim dibumi Nusantara ini.


Dan sebagai organisasi kemahasiswaan yang kental dengan historis dan setia terhadap ajaran dan pemikiran Bung Besar (Ir.Soekarno) untuk menyebarkan api dan semangat pemikiran dan ajaran bung Karno dalam bentuk pengkaderan.


GMNI komisariat FEB Labusel melakukan perekrutan Anggota baru dalam kegiatan Pekan Penerimaan Anggota baru (PPAB) GMNI 2023 untuk pengkaderan tingkat awal-awal agar menjadi anggota resmi GMNI sebelum menjadi kader yang progresif dan revolusioner dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Indonesia.


PPAB tersebut bertemakan "Semangat gen z dalam mengilhami pemikiran Bung Karno dalam memperjuangan rakyat Indonesia yang masih relevan dari masa ke masa.


Kegiatan ini dilakukan tepat sebelum hari pahlawan pada Selasa, 7 November 2023 di kotapinang.


menurut ketua Komisariat GMNI FEB Labusel, Sarinah Mia Harahap, "Kegiatan dilakukan agar mahasiswa-mahasiswi dapat menjadi mahasiswa bukan hanya sekedar mendapatkan ilmu didalam bangku perkuliahan saja, tetapi agar melatih diri menjadi pemimpin dan pemikirannya dapat berkembang dan mengaktualisasikan pemikiran dalam bentuk ide-ide yang dapat bermanfaat serta membantu rakyat Indonesia. Sekaligus sebagai penyambung lidah rakyat Indonesia," tuturnya.


Dan sebagai penutup kata sambutan ketua Komisariat GMNI FEb Labusel mengucapkan terimakasih kepada Ketua Cabang GMNI Labusel Bung Ananda Mardin harapan dapat hadir sebagai pengisian materi di PPAB tersebut.




Editor : Arjuna H T M



GMNI FEB Labusel Adakan PPAB, Rekrut Anggota Baru Yang Siap Jadi Kader Progresif Dan Revolusioner

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI FEB Labusel Adakan PPAB, Rekrut Anggota Baru Yang Siap Jadi Kader Progresif Dan Revolusioner

Iklan