terkini

Iklan Podcast

Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA LUTIM) Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Lidinews
Sabtu, 11/18/2023 10:01:00 PM WIB Last Updated 2023-11-18T15:01:17Z
Gambar : Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA LUTIM) Periode 2023-2025 Resmi Dilantik. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Pelantikan dan Rapat Kerja yang mengusung tema "Revitalisasi IPMA LUTIM dalam Spirit Lalambate Tarantajo" itu berlangsung di Hotel Maxone Makassar, Sabtu (18/11).


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur, Budiman dan dihadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Akbar Lelluasa.


Bupati Luwu Timur, Budiman menegaskan pihaknya mendukung penuh organisasi daerah IPMA LUTIM sebagai wadah pengembangan pengetahuan dan pengembangan bagi pelajar dan mahasiswa.


Menurutnya, IPMA LUTIM tak hanya menjadi sekedar organisasi kedaerahan tetapi merupakan wadah pengembangan indeks pembangunan masyarakat Luwu Timur.


"Kita bisa melihat lewat IPMA LUTIM tentu diharapkan lahirlah pemimpin-pemimpin baru kedepannya dan memperbaiki indeks pembangunan masyarakat kita," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Umum PP IPMA LUTIM, Haikun mengatakan pengurus baru yang dilantik bakal melakukan revitalisasi dan berkomitmen dalam menghidupkan semangat dan visi misi yang ada.


Pihaknya percaya melalui kreatifitas, kerja keras dan kolaborasi para pengurus nantinya dapat mewujudkan visi misi yang diimpikan.


"Revitalisasi bukan sekadar kata, tetapi komitmen untuk menghidupkan kembali semangat, visi, dan misi IPMA LUTIM," ucapnya.


"Mari kita jadikan revitalisasi ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas organisasi, memberikan manfaat yang nyata bagi anggota, dan juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," harapnya.




Kontributor : Ibrahim

Editor : Arjuna H T M




Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA LUTIM) Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA LUTIM) Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Iklan