terkini

Iklan Podcast

SDN 019 Bengalon Sabet Gelar Juara Pemuda Pancasila Cup Kecamatan Bengalon

Lidinews
Kamis, 11/16/2023 06:10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-16T11:10:13Z

Gambar : SDN 019 Bengalon Sabet Gelar Juara Pemuda Pancasila Cup Kecamatan Bengalon. Lidinews.id


Kalimantan Timur, Kutai Timur, Lidinews.id - Untuk meningkatkan prestasi olahraga perlu dibangun sinergitas dan komitmen bersama oleh seluruh komponen. Tak terkecuali perusahaan.


Dalam hal ini PT Pamapersada Nusantara Distrik KPC Kutai Timur juga membina Cabang Olahraga di sekolah termasuk salah satunya di SDN 019 Bengalon, Minggu (05/11/2023).


“Hal ini sudah diwujudkan oleh PAMA dengan membina pelajar SDN 019 Bengalon dalam hal olahraga,” ujar Danang.


Menurutnya, dengan adanya kejuaraan Pemuda Pancasila Cup Kecamatan Bengalon sangat baik untuk menjaring bibit-bibit atlet lokal dari usia dini.


Selain itu, PT Pamapersada Nusantara Distrik KPC Kutai Timur juga akan berkontribusi dalam hal pembinaan atlet-atlet lokal sehingga dapat memberikan nilai tambah dan pengaruh positif terkhususnya sekolah-sekolah di sekitar area operasional tambang.


“Semoga kami dapat berkontribusi dalam hal pembinaan atlet-atlet lokal untuk sekolah yang berada di sekitar operasional tambang,” pungkasnya.


Disisi lain, Perwakilan Guru SDN 019 Bengalon Dirman mengucapkan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara Distrik KPC Kutai Timur yang telah membantu dalam hal peningkatan prestasi di cabang olahraga sepak bola.


Dirinya menambahkan, "SDN 019 Bengalon menjadi juara 1 dalam ajang turnamen Pemuda Pancasila Cup Se-Kecamatan Bengalon. Semoga ini menjadi langkah awal dalam menciptakan bibit-bibit lokal Cabang Olahraga Sepak Bola di Kutai Timur," tutupnya.




Editor : Arjuna H T M




SDN 019 Bengalon Sabet Gelar Juara Pemuda Pancasila Cup Kecamatan Bengalon

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN 019 Bengalon Sabet Gelar Juara Pemuda Pancasila Cup Kecamatan Bengalon

Iklan