terkini

Iklan Podcast

Gerakan Canvassing Perkuat Akar Rumput : PROGRESIF SULSEL Kita Menangkan GANJAR

Lidinews
Sabtu, 12/30/2023 03:16:00 PM WIB Last Updated 2023-12-30T08:19:37Z
Gambar : Gerakan Canvassing Perkuat Akar Rumput : PROGRESIF SULSEL Kita Menangkan GANJAR. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - PROGRESIF Sulawesi Selatan kolaborasi dengan Tim Pemenangan Daerah Ganjar - Mahfud Sulawesi Selatan melakukan agenda GANVASSING di laksanakan pada hari sabtu, 30 Desember 2023 di jalan lompo battang, Makassar. 


"Gerakan Ganvasssing ini untuk menarik masyarakat lebih mendukung dan memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar - Mahfud di Sulawesi Selatan, ungkap Alamsyah Direkturkampaye darat Progresif Sulawesi Selatan.


"Kita melihat euforia masyarakat sekitar dan Sulawesi Selatan pada umum nya, sangat antusias, terlihat dari kegiatan Ganvasssing tadi," lanjutnya.


"Kolaborasi tim Pemenangan Daerah Ganjar Mahfud Sulawesi Selatan, dan progresif Sulawesi Selatan, ini di harapkan mampu akan berlanjut sehingga gerakan - gerakan kita lebih kuat dalam mengahadapi pemilu yang sisa menunggu 1 bulan lebih ini," kata Alamsyah, Direktur kampaye darat Progresif Sulawesi Selatan. 


"Tetap merujuk dari tagline kami, program gotong royong untuk ekonomi sejahtera dan inklusif," ucapnya.


"Fokus pada pengembangan umkm dan menciptakan sumber daya manusia sebagai pengusaha agar dapat menciptakan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan merata di Indonesia, terkhusus di Sulawesi Selatan," harapnya. 


Agenda ini di ikuti Sebanyak 500 peserta, dan di lihat langsung oleh masyarakat setempat. Salah seorang masyarakat mengatakan agenda Ganvasssing yang di ikuti Progresif Sulawesi Selatan, ini sangat memberikan kekuatan akar rumput Karna turun langsung ke sekitar rumah warga, dan memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - mahfud, kata," Pak Sukardi. 


Menurut pak Sukardi, "Calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar - Mahfud memang sangat memperhatikan masyarakat kecil di lihat dari usulan program nya saat debat kemarin, kami sebagai masyarakat kecil hanya mengginginkan pemimpin yang merakyat," tutupnya.

Ikuti Official WhatsApp Channel

LIDINEWS.ID | Dinamis, Berkarya & Terpercaya




Kontributor : Ibe

Editor : Arjuna H T M



Gerakan Canvassing Perkuat Akar Rumput : PROGRESIF SULSEL Kita Menangkan GANJAR



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Canvassing Perkuat Akar Rumput : PROGRESIF SULSEL Kita Menangkan GANJAR

Iklan