terkini

Iklan Podcast

TPM Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumut Sukses Gelar Siantar Youth Gathering Bersama Forum GENRE Indonesia Kota Pematangsiantar

Lidinews
Kamis, 12/14/2023 07:59:00 PM WIB Last Updated 2023-12-14T12:59:49Z
Gambar : TPM Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumut Sukses Gelar Siantar Youth Gathering Bersama Forum GENRE Indonesia Kota Pematangsiantar. Lidinews.id


Lidinews.id - Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara sukses melaksanakan Siantar Youth Gathering pada Senin, 11 Desember 2023.

Kegiatan ini mengangkat tema Generasi Muda Siantar Menuju Indonesia Unggul, berkolaborasi dengan Forum GENRE Indonesia Kota Pematangsiantar.

Gathering dimulai pada pukul 19.00 WIB di Patarias Coffe dan dihadiri seluruh elemen masyarakat, dari anak muda hingga orangtua.

Tingginya antusias masyarakat terlihat dari banyaknya peserta yang di dominasi oleh komunitas anak muda Pematangsiantar.

Diperkirakan cukup banyak anak muda yang tertarik dengan kondisi politik saat ini, namun kekurangan wadah untuk menyalurkan minat tersebut.

Hadirnya TPM Ganjar-Mahfud membawa angin sejuk, karena dapat dijadikan sebagai ajang serap aspirasi dan sudah massif dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Meski dilakukan dalam bentuk gathering, ruang diskusi tetap terbuka. Dialog interaktif yang terjadi setidaknya membahas tentang kesadaran anak muda seputar politik, demokrasi, dan arahan agar lebih bijak dalam menerima informasi.





TPM Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumut Sukses Gelar Siantar Youth Gathering Bersama Forum GENRE Indonesia Kota Pematangsiantar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPM Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumut Sukses Gelar Siantar Youth Gathering Bersama Forum GENRE Indonesia Kota Pematangsiantar

Iklan