terkini

Iklan Film

film

Dukungan Kepada Prabowo Gibran Presiden 2024 Terus Meluas

Lidinews
Senin, 1/15/2024 03:26:00 PM WIB Last Updated 2024-01-15T09:19:05Z

Gambar : Dukungan Kepada Prabowo Gibran Presiden 2024 Terus Meluas. Lidinews.id

Jakarta, Lidinews.id - Dukungan kepada Prabowo Gibran terus mengalir dan meluas hingga ke berbagai masyarakat adat. Salah satu komunitas yang mendukung Pak Prabowo Subianto adalah komunitas ‘Karo Bersatu’ atas binaan Bapak Mayor Jendral TNI (Purn) Musa Bangun, yang sudah mendukung Pak Prabowo sejak tahun 2019.


Karo Bersatu juga mendukung Bapak Musa Bangun menjadi Tokoh Karo yang dapat mengangkat Kalak Karo (Suku Karo) untuk berperan dalam Pemerintahan Bapak Prabowo nantinya dan kemajuan Suku Karo kembali seperti awal di Kemerdekaan Republik Indonesia.


Yang lalu dilansir dari Indoglobenews, deklarasi ‘Karo bersatu’ untuk Indonesia Maju. Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Pilpres 2024. Pada November 2023 lalu. Deklarasi gerakan Karo Bersatu untuk Indonesia maju, mendeklarasikan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.  Dukungan untuk Pilpres 2024, yang berlokasi di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat.

Yanta Ras Sembiring adalah inisiator gerakan Karo bersatu untuk Indonesia maju. Selaku inisiator Deklarasi tersebut, Yanta Ras Sembiring yang sekaligus Ketua Umum DPP Karo Bersatu menyatakan alasan melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Kenapa kami mendukung Beliau? Karena jauh hari kami sudah amati dan ikuti sepak terjang beliau, maka kami tahu bahwa beliau (Prabowo Subianto) adalah Tokoh Penerus Pembangunan menuju Indonesia Emas 2045. Beliau adalah seorang Figur Pemimpin yang tidak memikirkan kepentingan pribadi, melainkan memikirkan bagaimana Rakyat dan Negara Rakyat Indonesia maju dan makmur,” ucap Yanta Ras Sembiring.


Yanta Ras Sembiring, Ketua Umum DPP Karo Bersatu juga menyampaikan dukungan kepada tokoh Karo yang dapat mengangkat Kalak Karo untuk kemajuan Suku Karo seperti awal di Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Nah, disini kami sebagai salah satu komunitas ‘Karo Bersatu’ atas binaan Bapak MAYJEN (Purn) Musa Bangun sudah mendukung Pak Prabowo sejak tahun 2019. Kami juga mendukung Bapak Musa Bangun menjadi Tokoh Karo yang dapat mengangkat Kalak Karo (Suku Karo) untuk berperan dalam Pemerintahan Bapak Prabowo nantinya dan kemajuan Suku Karo kembali seperti awal di Kemerdekaan Republik Indonesia,” sambung Yanta Ras Sembiring.

 


“Mungkin, ini kesempatan terakhir bagi Pak Prabowo tampil memimpin negara ini. Bila berhasil, segala gagasan dan ide-ide beliau akan dicurahkan untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera,” pungkasnya.


Salah satu alasan dukungan terhadap Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun dikarenakan memiliki sosok yang mencerminkan integritas dan sikap kepemimpinan, yang juga sangat mengerti secara nyata perasaan kaum Tani.


Mantan Koordinator Staf Ahli KASAD tersebut merupakan sosok Anak Petani Jeruk dari dataran tinggi, tepatnya Desa Penampen, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo. Komunitas ‘Karo bersatu’ ini diharapkan sebagai sosok pemersatu lintas etnis di Indonesia dengan sosok Musa Bangun, yang juga sangat mengerti secara nyata perasaan kaum Tani.


Di sisi lain, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun memastikan dirinya dan segenap komponen pendukung akan berjuang maksimal memenangkan Prabowo-Gibran sehingga bisa memimpin negeri ini.





Dukungan Kepada Prabowo Gibran Presiden 2024 Terus Meluas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Kepada Prabowo Gibran Presiden 2024 Terus Meluas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo