terkini

Iklan Film

film

Syarifuddin Mengutuk Keras Tindakan 15 Oknum TNI Terhadap 7 Relawan Ganjar Mahfud

Lidinews
Selasa, 1/02/2024 04:16:00 AM WIB Last Updated 2024-01-01T21:16:43Z

Gambar : Syarifuddin Mengutuk Keras Tindakan 15 Oknum TNI Terhadap 7 Relawan Ganjar Mahfud. Lidinews.id

Jakarta, Lidinews.id - Selasa, 2 Januari 2024. Ketua KGP DPD DKI Jakarta, Syarifudin Rehalat.S.sos. mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh 15 oknum TNI terhadap tujuh orang relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Boyolali, Jawa Tengah.


Tentu kita tidak menoleransi segala bentuk tindakan kekerasan terhadap masyarakat sipil, karena masyarakat bukan musuh negara yang harus di musuhi.


Tindakan para oknum TNI tersebut sudah berlebihan dan melanggar Hak Asasi Manusia, karena telah merampas Hak hidup orang lain apa lagi sampai menyebabkan satu orang korban meninggal dunia.


Seharusnya TNI sebagai alat negara ikut serta dalam melindungi masyarakat bukan main hakim sendiri," tutur Bung Ripen yang juga Alumni GMNI ini.


"Pesta demokrasi yang di selenggarakan setiap 5 tahun sekali ini seharusnya menjadi ajang kegembiraan untuk masyarakat malah berubah menjadi misteri demokrasi yang berduka," tutur Bung Ripen sapaan akrabnya.

"Harapan saya aparat kepolisian mengusut tuntas kasus ini agar kedepan tidak terulang lagi kejadian yang menimpa rekan-rekan seperjuangan kita di Boyolali," lanjut Alumni GMNI ini.




Syarifuddin Mengutuk Keras Tindakan 15 Oknum TNI Terhadap 7 Relawan Ganjar Mahfud

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syarifuddin Mengutuk Keras Tindakan 15 Oknum TNI Terhadap 7 Relawan Ganjar Mahfud

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo