terkini

Iklan Film

Aktivis Mahasiswa Desak Kapolda Sumut Copot Kapolres Labuhanbatu

Lidinews
Minggu, 2/25/2024 01:52:00 PM WIB Last Updated 2024-02-25T06:52:31Z
Gambar : Aktivis Mahasiswa Desak Kapolda Sumut Copot Kapolres Labuhanbatu. Lidinews.id


Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Lagi dan lagi desakan kepada Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi agar segera mencopot dan memberikan sanksi tegas kepada Kepala Kepolisian Resort Labubanbatu, Bernhard L Malau dan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, Roberto P Sianturi.


Hal ini, akibat dari tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kedua Oknum Perwira Kepolisian tersebut terhadap wartawan TribrataTV serta kontributor klikindonesia.co Samuel Tampubolon pada hari selasa 20 Februari 2024 sekira pukul 20.30 Wib di dalam ruangan warung merk Bing & Bing Coffe, Tea and cream yang beralamat di Jalan SM. Raja No 98, Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.


Desakan tersebut muncul dari salah satu aktivis mahasiswa Heri Faysal Hasibuan yang meminta agar Kapolda Sumatra Utara, untuk segera mungkin mencopot dan memberi saksi keras terhadap Kapolres Labuhanbatu dan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu.


"Tindakan yang dilakukan Kapolres Labuhanbatu dan Kasat Narkoba sudah sangat mencoreng nama baik institusi Polri, jangan sampai nanti masyarakat sudah tidak percaya lagi sama kepolisian dan malah dibayang bayangi ketakutan terhadap kepolisian". Ucap heri Sabtu (24/02/2024).


Lanjutnya ia juga sangat menyayangkan atas tindakan Kapolres Labuhanbatu dan Kasat Narkoba yang tidak mencerminkan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta tidak memberikan contoh yang baik terhadap seluruh anggota Kepolisian Resort Labuhanbatu.



"Ini catatan kelam bagi Kepolisian Resort Labuhanbatu, yang sanggup melakukan aksi kekerasan secara terang - terangan di depan publik, mungkin kali ini seorang jurnalis jadi korban tapi tidak menutup kemungkinan bisa saja kalangan aktivis mahasiswa yang jadi korban selanjutnya," paparnya.


Heri berharap agar kasus ini segera mungkin selesai dan para Pelaku mendapatkan sanksi yang seberat beratnya.


"Semoga kasus ini cepat selesai dan apabila terbukti bersalah agar segera mungkin posisi Kapolres Labuhanbatu dan Kasat Narkoba untuk dicopot dan digantikan dengan Polisi yang lebih berintegritas yang dapat mengayomi, melindungi serta melayani seluruh masyarakat Labuhanbatu," tutupnya.




Editor : Arjuna H T Munthe




Aktivis Mahasiswa Desak Kapolda Sumut Copot Kapolres Labuhanbatu

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aktivis Mahasiswa Desak Kapolda Sumut Copot Kapolres Labuhanbatu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo