terkini

Iklan Podcast

Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah!

Lidinews
Senin, 2/26/2024 03:25:00 AM WIB Last Updated 2024-02-25T20:26:27Z

Gambar : Kemeriahan Penonton setelah film selesai. Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah! Lidinews.id

Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id – Minggu, 25 Februari 2024 Film Beru Ribu Ertima, Jandi La Surong tayang di Bioskop Cinepolis, Sun Plaza Lt. 4 Zone A-22, Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.

 

Masyarakat Kota Medan dan sekitarnya beruntung dengan pemutaran film lokal Karo, yang diputar di Bioskop Cinepolis, Sun Plaza, Kota Medan. Saat ini, ada film yang sedang Trend dan diperankan juga oleh artis artis nasional yang berasal dari Sumatera Utara.

 

Gambar : Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah! Lidinews.id

Beberapa film yang bahkah Trending di Indonesia juga diputar saat yang bersamaan di Bioskop Cinepolis. Weekend! 25 Februari 2024 di Bioskop Cinepolis, Sun Plaza, Kota Medan dimeriahkan oleh masyarakat Karo yang berasal dari Kota Medan dan sekitarnya untuk menonton Film 'Beru Ribu Ertima, Jandi La Surong'.

 

Bioskop dipenuhi dengan Masyarakat Karo yang sangat berantusias untuk menonton Film ‘Beru Ribu Ertima, Jandi La Surong’ yang telah lama dinanti - nanti oleh Masyarakat Sumatera Utara, khususnya Karo.

 

Gambar : Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah! Lidinews.id

Pada nobar (nonton bareng) kali ini, dihadiri oleh aktor – aktor yang terlibat pada film layar lebar tersebut. Selain itu, nobar ini juga dihadiri oleh beberapa kru ataqu tim film yang selalu memperhatikan kepedulian masyarakat Karo terhadap kreativitas anak – anak muda Karo.

 

Usai pemutaran film Beru Ribu Ertima tersebut, tim film melakukan wawancara kepada peserta secara acak. Salah satu peserta yang diwawancarai usai penayangan film tersebut adalah Alena Br Ginting.


Gambar : Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah! Lidinews.id

Alena Br Ginting menyampaikan pandangannya terdahap film, yang membuat dirinya merasa terharu, hingga meneteskan air mata pada saat menonton.

 

“Filmnya bagus, mantap. Mataku sampai bengkak, karena filmnya sedih banget. Aku kasi nilai sepuluh dari sepuluh. Filmnya sedih banget, itukan menceritakan tentang kesetiaan seorang perempuan gitu kan!? Trus di Bahasa sekarang itu kan, ‘dihianati’ gitu kan, jadi, sedih banget,” ucap Alena Br Ginting pada saat wawancara dengan tim Media.

 

“Teman – teman wajib nonton! Kalaupun di Medan enggak diputar lagi, sun di tempat - tempat lain, kalian wajib nonton. Karena ini sangat bagus,” Tambahnya mengakhiri wawancara.

 

Gambar : Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah! Lidinews.id

Setelah pemutaran Minggu ini, Film ‘Beru Ribu Ertima, Jandi La Surong’ ini juga akan ditayangkan kembali pada 2 Maret 2024, di tempat yang sama, Bioskop Cinepolis, Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara.

Informasi lengkap, dapat dilihat di Akun Instaragam @Persada_eventkreatif

Pemesanan tiket, silahkan klik di sini.




Reporter : Arjuna H T Munthe

Editor : Arjuna H T Munthe 

 



Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah!

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Film Beru Ribu Ertima Di Kota Medan, Pecah!

Iklan