terkini

Iklan Podcast

Ketua SPM Minta Kapolda Copot Kapolres Labuhanbatu

Lidinews
Sabtu, 2/24/2024 05:23:00 PM WIB Last Updated 2024-02-24T10:23:51Z
Gambar : Ketua SPM Minta Kapolda Copot Kapolres Labuhanbatu. Lidinews.id


Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka (SPM) Nissa Dalimunthe, meminta Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya dan Kepala polisian Republik Indonesia (Kapolri Jendral Sigit), untuk mencopot dan memberikan sanksi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau  terkait kasus yang menimpa salah satu Wartawan di Labuhanbatu Samuel Tampubolon.



Kepada wartawan, Nissa Dalimunthe mengutarakan, tindakan brigas terhadap Samuel Tampubolon mencerminkan perbuatan yang merusak citra Polri dimata masyarakat menjadi buruk.



"Segera copot AKBP Bernhard ,sebelum ada lagi korban lain. Wartawan aja di pukuli, bagaimana lagi masyarakat kecil sebelum ada korban lain warga Labuhanbatu. Tindak tegas sesuai hukum yang berlaku di Negeri ini", pinta Nissa dengan tegas.



Sebelumnya juga, pada Jum'at 23 Febuari, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, telah angkat bicara kepada kalangan Wartawan terkait AKBP Bernhard dan AKP Roberto telah diamankan untuk dilakukan Pemeriksaan di Divpropam Polri melalui Divpropam Poldasu.



""Dimana, Tim yang dipimpin langsung Kadiv Propam Poldasu Kombespol Bambang Tertianto, turun langsung ke Labuhanbatu, untuk melakukan investigasi terkait persoalan ini. Harapan kita, agar cepat terang persoalan ini", ungkap Nissa.




Editor : Arjuna H T Munthe



Ketua SPM Minta Kapolda Copot Kapolres Labuhanbatu

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua SPM Minta Kapolda Copot Kapolres Labuhanbatu

Iklan